Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa Positif Covid-19

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Surabaya – Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, mengonfirmasi dirinya positif terinfeksi Covid-19 (virus corona) dan saat ini tengah menjalani isolasi mandiri.

“Berdasarkan hasil swab reguler mingguan. Saya dinyatakan positif terinfeksi Covid-19,” kata Khofifah dalam akun Instagram resmi miliknya @khofifah.ip, Sabtu (2/1).

Khofifah mengaku kondisinya saat ini baik karena tak ada gejala yang dirasakan usai terinfeksi virus Corona. Ia kini tengah menjalani isolasi secara mandiri, meski tak menjelaskan tempat menjalani karantina.

“Segala tugas pemerintahan bisa saya koordinasikan bersama Wagub, Sekda dan para OPD. Mohon doa agar saya bisa segera sembuh dan beraktivitas seperti sedia kala,” kata dia.

Tak hanya itu, Khofifah juga memohon kepada seluruh masyarakat Jawa Timur untuk mematuhi protokol kesehatan. Ia meminta agar masyarakat tak menyepelekan virus tersebut.

“Semoga Allah SWT melindungi kita semua dan bangsa Indonesia, Aamiin,” kata Khofifah.

Khofifah bukan gubernur pertama yang terinfeksi Covid-19. Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Gubernur Kepulauan Riau Isdianto, Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran, dan Gubernur Riau Syamsuar juga pernah terinfeksi virus corona.

Sumber : CNNIndonesia.com

- Advertisement -

Berita Terkini