Banjir di Babalan dan Sei Lepan Langkat, Wakil Bupati Salurkan Bantuan Sembako

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langkat – Pemkab Langkat menyalurkan bantuan untuk korban yang terdampak banjir di Desa Securai Utara Kecamatan Babalan dan Desa Lama Baru, Sei Lepan, Selasa (8/12/2020).

“Terima kasih kepada Bapak Wakil Bupati Langkat yang telah turut meninjau langsung lokasi banjir baik di kecamatan Babalan dan kecamatan Sei Lepan,” tutur salah seorang pemuda Desa Pelawi Selatan, Kenny Aprillia saat dihubungi mudanews.com.

Ia meminta Pemkab Langkat untuk lebih tanggap lagi dalam bencana dan peduli kepada warga.

“Semoga kedepannya bisa lebih tanggap lagi dalam hal-hal seperti ini khususnya yang terkena dampak bencana alam seperti banjir sekarang ini,” tuturnya.

Banjir di Babalan dan Sei Lepan Langkat, Wakil Bupati Salurkan Bantuan Sembako (2)
Wakil Bupati Langkat H Syah Afandin SH didampingi Kepala Pelaksana Harian BPBD Irwan Syahri, Kadis Sosial Hj Rina Wahyuni Marpaung saat menyerahkan bantuan kepada korban banjir di Kecamatan Sei Lepan

Dilihat mudanews.com, dalam channel YouTube Info Langkat, Wakil Bupati Langkat H Syah Afandin SH didampingi Kepala Pelaksana Harian BPBD Irwan Syahri, Kadis Sosial Hj Rina Wahyuni Marpaung, Camat Babalan Fajar Aprianta Sitepu, Camat Sei Lepan M Iqbal Rahmadan serta masing–masing unsur Forkopimca dua kecamatan tersebut. Pejabat yang hadir menggunakan masker.

Wakil Bupati mengucapkan turut prihatin atas musibah banjir di wailayah Kabupaten Langkat. Ia berharap warga dapat menghadapi dengan sabar. Karena banjir ini, merupakan kehendak Allah yang saat ini tidak dapat kita hindari.

“Semoga warga yang terkena banjir tetap sabar dan tabah,” ucapnya.

Selain itu, ia berharap bantuan yang diberikan ini dapat meringankan beban warga atas musibah banjir yang dihadapi serta menyadari Pemkab Langkat akan selalu terus membantu warga yang terkena musibah.

Paket itu diberikan pada kepala keluarga yang terdampak banjir dari dua kecamatan, berjumlah 173 paket sembako. Bantuan berisi 10 kilogram beras, dua kerdus mie instan, satu kilogram gula pasir, satu kotak air minuman kemasan. (red)

- Advertisement -

Berita Terkini