Sandiaga Uno, Positif COVID-19

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Jakarta – Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra Sandiaga Uno positif COVID-19. Sandiaga melakukan tes swab pada hari ini, Senin (7/12) dan hasilnya positif corona.

Kemarin, istri Sandi, Nur Asia, sudah dinyatakan positif corona terlebih dulu. “Setelah melakukan swab tes pada hari ini di kediaman saya, sebagai tindak lanjut atas hasil positif COVID-19 Nur Asia kemarin, ternyata hasilnya menunjukkan saya juga positif COVID-19,” kata Sandiaga dalam keterangannya.

Sandi mengaku terkena corona tanpa gejala. Kondisinya saat ini pun baik. “Alhamdulillah saat ini saya dalam kondisi sehat dan tanpa gejala sama seperti Nur Asia,” kata dia.

Selain itu, penghuni rumah Sandi yang lain seperti anaknya yang bungsu Sulaiman sudah dites swab. Hasilnya, semuanya negatif.

“Saya bersama istri akan melakukan isolasi mandiri,” kata Sandi. “Mohon doanya untuk kesembuhan saya, Nur Asia dan sekali lagi untuk semua yang berjuang dalam COVID-19,” lanjut dia.

Lebih lanjut, Sandi mengingatkan masyarakat untuk selalu taat 3 M. “Tidak lupa saya ingatkan untuk selalu taat 3M memakai masker, menjaga jarak, dan selalu mencuci tangan dengan sabun. Setelah kesulitan pasti ada kemudahan. Semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah Subhanahu Wa Ta’ala,” tutup dia.

Sumber : Kumparan.com

- Advertisement -

Berita Terkini