Pejuang Islam Nusantara Sumatera Utara, Buka Donasi Peduli Banjir Medan

Ketua PIN Sumut, Agus Rizal, SHi, M.Pdi

MUDANEWS.COM, Medan – Sejak berdiri di Sumatera Utara, Pejuang Islam Nusantara terus bergerak dalam kepedulian sosial di masyarakat, baik yang terkena musibah atau sakit selain tugas utama menyampaikan pesan–pesan Aswaja di Sumatera Utara.

Jumat (4/12/2020) dini hari banjir terjadi di Sei Belawan dan Sei Deli yang mengakibatkan ribuan rumah terdampak banjir serta ada yang begitu banyaknya korban jiwa baik orang dewasa dan anak-anak. Sebagai wujud keprihatinan Pejuang Islam Nusantara Sumatera Utara membuka Donasi bagi para dermawan dan donatur yang peduli terhadap korban banjir Medan.

“Kami menyediakan rekening Donasi An.Agus Rizal, BNI 0590184968 bagi yang mau menyumbang uang serta  menerima Bantuan berbentuk barang seperti pakaian dan obat – obatan serta keperluan anak-anak, bisa diantar langsung ke Posko PIN Peduli Bencana Jl PAM Tirtanadi Gg. Sejahtera no 5 Medan Sunggal,“ ujar Ketua PIN Sumut Agus Rizal SHI, MPdi.

Bantuan sangat diharapkan oleh Warga yang terkena banjir sehingga dapat memberikan semangat pada mereka dengan ada kepedulian kita semua. Pejuang Islam Nusantara Sumut berharap donasi ini mampu menggugah para dermawan dalam berbagi di kala susah.

“Donasi ini bagian tanggung jawab moral kita sebagai sesama ummat di muka bumi dalam menghadapi cobaan yang bisa datang tanpa kita ketahui karena semua atas kehendak Allah SWT,“ lanjut Ketua PIN Sumut yang juga Kader NU.

Pejuang Islam Nusantara Sumatera Utara akan mengkhususkan bantuan ini di daerah Sei Deli, Sei Belawan dan Tanjung Selamat sebagai lokasi terparah terkena banjir Medan karena diapit oleh 2 sungai, yang sangat berbahaya untuk pemukiman. (Red)