Meryl Bersama Generasi Milenial PDI Perjuangan Sumut Bantu Korban Banjir

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Sejumlah Kader generasi milenial DPD PDI Perjuangan Sumut kunjungi Korban Banjir Kota Medan dan memberikan bantuan sembako kepada masyarakat di Komplek GKPI Pamen, Kelurahan Padang Bulan, Medan Baru dan beberapa titik di Kota Medan pada Minggu (6/12/2020),

Hadir dalam kegiatan tersebut, Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Sumut Meryl Rouli Saragih, Kiki Handoko Sembiring, Teyza Cimira yang didampingi Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Sumut Tema Laoly,

Meryl Rouli Saragih dalam keterangannya mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan untuk membantu Masyarakat yang terdampak banjir.

“Ini bentuk kepedulian kader milenial PDI Perjuangan Sumut dalam membantu masyarakat yang terkena musibah banjir,” ujar Meryl yang merupakan Wakil Sekretaris Eksternal DPD PDI Perjuangan.

Selanjutnya Meryl menyatakan bahwa Kader Milenial Sumut merasa sangat prihatin dengan musibah yang terjadi dan mengajak masyarakat untuk bersabar dan bangkit dari kesulitan,

“Tentu kita sangat Prihatin atas musibah banjir ini, dan kita juga turut berduka cita atas jatuhnya korban jiwa, mari sama-sama kita berdoa agar Korban diterima di sisi Tuhan Yang Maha Esa,” ungkap Meryl yang merupakan Ketua Sekber Tim Relawan Medan Berkah tersebut.

Selain itu Meryl menyampaikan pendapat bahwa Banjir sebenarnya bisa diantisifasi jika pemerintah benar-benar responsif terhadap persoalan banjir,

“9 Desember nanti ada momen pemilihan Walikota Medan, tentu kita berharap momentum Pilkada bisa dimanfaatkan untuk memilih pemimpin Kota Medan yang dapat menyelesaikan persoalan banjir dimasa mendatang,” ungkap Meryl.

Terakhir meryl mengajak semua pihak untuk bahu-membahu dan bergotong royong untuk membantu masyarakat yang terkena musibah.

“Kita juga menghimbau kepada masyarakat, agar mewaspadai banjir susulan mengingat curah hujan masih tinggi,” pungkas Meryl.

- Advertisement -

Berita Terkini