Banjir di Babalan Langkat, Wabup Tinjau ke Lokasi Besok

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langkat – Wakil Bupati Langkat Syah Afandin akan meninjau lokasi banjir yang melanda rumah warga di Desa Pelawi Selatan dan Desa Securai Utara Kecamatan Babalan, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara pada Selasa (8/12/2020) besok.

“Besok kita tinjau,” kata Syah Afandin yang sering disapa bang Ondim kepada mudanews.com melalui pesan whatsapp, Senin (7/12/2020).

Sebelumnya diberitakan, akses ke lokasi sulit dijangkau dan hanya dapat di tempuh jalan kaki sejauh ± 2 km karena jalan terendam.

“Banjir terjadi mulai dari hari Jumat 4 Desember 2020 yang mana air mulai memenuhi halaman rumah warga sampai hingga saat ini ketinggian air ± 1 meter dan terus meningkat naik hingga kini Senin (7/12/2020) air bertambah satu jengkal,” jelas salah seorang pemuda Desa Pelawi Selatan, Kenny Aprillia saat dimintai konfirmasi mudanews.com.

Akibat banjir ini ada 2 desa dan di kecamatan Babalan yang terdampak Desa Pelawi Selatan (90 rumah) dan Desa Securai Utara (80 rumah). Peritiwa banjir itu tidak ada korban jiwa. Tapi merusak lahan pertanian warga berupa padi. Berita Langkat, red

 

- Advertisement -

Berita Terkini