Wali Kota Banjar Bersama Kapolres Disiplinkan Penerapan Protokol Kesehatan di Pasar Langensari

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Banjar – Selalu Sinergi, Wali Kota Banjar, Dr Hj Ade Uu Sukaesih, SIp MSi bersama Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, SIK MH mendatangi Pasar Langensari, Kota Banjar, Jawa Barat, Minggu (08/11/2020).

Dalam kegiatan tersebut turut mendampingi Wakapolres Banjar, Kasat Lantas, Polwan, serta personil Polres Banjar dan Polsek Langensari.

Kegiatan tersebut bertujuan mendisiplinkan warga masyarakat, terkait pentingnya mematuhi protokol kesehatan.

“Cukup dengan ingat 3M dan 1T dalam mematuhi protokol kesehatan,” ungkap Wali Kota Banjar.

Selain itu, Wali Kota beserta Kapolres Banjar juga membagikan masker kepada para pengunjung dan warga Pasar Langensari yang terlihat maskernya sudah lusuh dan kotor, sesuai dengan anjuran medis, masker berbahan kain baiknya digunakan maksimal 4 Jam.

Menggunakan pengeras suara, dengan semangat Wali Kota Banjar di tengah-tengah bangunan Pasar Langensari menyampaikan imbuhan protokol kesehatan.

“Bapak-bapak, Ibu-ibu kasus COVID-19 di Kota Banjar mengalami kenaikan, untuk itu kami imbau untuk selalu patuhi protokol kesehatan,” ajak Wali Kota Banjar.

Kapolres Banjar menambahkan, ingat 3M dan 1T dalam mematuhi protokol kesehatan.

“Dalam mematuhi protokol kesehatan, ingat 3M dan 1T, yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan tidak beberkerumun,” pungkasnya mengakhiri. Berita Banjar, BQ

- Advertisement -

Berita Terkini