Kapolres Bersama Walikota Banjar, Menyasar Masyarakat yang Tidak Gunakan Masker

Kapolres Bersama Walikota Banjar, Menyasar Masyarakat yang Tidak Gunakan Masker
Kapolres bersama Walikota Banjar, Dr., Hj., Ade Uu Sukaesih, S.Ip., M.Si.,

MUDANEWS.COM, Banjar – Dengan diawali Apel Kesiapan Personil yang tergabung dalam TP3KC, yang terdiri dari personil Kodim 0613/Ciamis, Personil Polres Banjar, Personil Sat Pol PP, serta Dishub, dan personil BPBD Kota Banjar, di Halaman Pendopo Kota Banjar.

Kapolres Banjar, bersama tim gabungan berjalan kaki, di sepanjang Jalan Letjen Suwarto, Rabu (21/10/2020).

Selain menyasar masyarakat yang tidak menggunakan masker, Kapolres Banjar, mengecek sarana Protokol Kesehatan di Perkantoran, maupun Pertokoan di sepanjang Jalan Letjen Suwarto tersebut.

Tidak lama berselang Walikota Banjar, Dr., Hj., Ade Uu Sukaesih, S.Ip., M.Si., bergabung dengan tim, bersama melaksanakan Operasi Yustisi.

Dalam perjalanan operasi tersebut Kapolres, bersama Walikota, menghampiri, dan menegur, beberapa warga yang diketahui tidak menggunakan masker, serta mengimbau kepada pemilik Toko, untuk menyiapkan sarana Protokol Kesehatan, di antara tempat cuci tangan, beserta sabunnya, alat pengecek suhu, dan lain sebagainya.

Di sela-sela kegiatan tersebut Kapolres Banjar, mengatakan apa yang dilakukan TP3KC tersebut untuk melindungi, dan sebagai bentuk kepedulian kepada warga masyarakat agar tidak sampai terpapar Covid-19.

“Apa pun kami bersama tim lakukan untuk selalu mengingatkan, dan mendisiplikan masyarkat, agar patuh terhadap Protokol Kesehatan, karena cara ini yang sekarang dapat dilakukan agar terhindar dari Covid-19,” ucapnya.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Banjar, bersama Walikota Banjar, dan Tim membagikan masker, kepada masyarakat yang terlihat maskernya sudah lusuh. Berita Banjar, BQ