Bupati Ciamis, Terima Donasi 360 Ribu Tablet Vitamin C dari PT Triman

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Ciamis – Bupati Ciamis, Dr H Herdiat Sunarya MM menerima donasi berupa 360 ribu tablet Vitamin C dalam upaya penanganan wabah COVID-19.

Donasi tersebut diserahkan secara seremonial oleh Direktur PT Triman Bandung, kepada Bupati Ciamis, bertempat Joglo Pendopo Kabupaten Ciamis, Rabu (14/10/2020) siang.

Kegiatan tersebut dihadiri pula oleh Asisten Daerah Bagian Umum, Asisten Daerah Bagian Pemerintahan, Kepala Dinas Kesehatan, dan Kepala BPBD Kabupaten Ciamis.

Pada kesempatan tersebut, Herdiat mengucapkan banyak terima kasih kepada PT Triman, karena telah ikut berupaya dalam penanganan wabah COVID-19 di Kabupaten Ciamis.

“Kami ucapkan beribu-ribu terima kasih kepada PT Triman Bandung, karena telah mampu bersama-sama berupaya menangani wabah COVID-19, semoga bantuan yang diterima dapat bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Ciamis,” ungkap Herdiat.

Herdiat, mengatakan dua bulan kebelakang konfirmasi positif COVID-19 di Ciamis sempat menurun, namun beberapa Minggu terakhir jumlahnya kembali meningkat.

“Beberapa Bulan kebelakang pasca dilaksanakanya PSBB di Kabupaten Ciamis, jumlah yang terkonfirmasi positif berkurang,” terangnya.

“Akan tetapi setelah PSBB berlalu, dan memasuki New Normal atau Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) Masyarakat keliru mengartikanya, sehingga jumlah terkonfirmasi positif kembali meningkat,” jelasnya.

Bupati Ciamis, Terima Donasi 360 Ribu Tablet Vitamin C dari PT Triman
Bupati Ciamis, Dr H Herdiat Sunarya MM menerima donasi berupa 360 ribu tablet Vitamin C dalam upaya penanganan wabah COVID-19.

Sementra itu, Manager Direktur PT Triman, James Setia Darma, mengatakan yang paling penting saat kondisi pandemi seperti ini adalah imunitas.

James berharap, apa yang di donasikan oleh pihaknya dapat bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Ciamis, khususnya dalam upaya penanganan COVID-19. Berita Ciamis, BQ

- Advertisement -

Berita Terkini