Relawan Bobby Nasution, Gencar Lakukan Gotong Royong dan Fogging

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Aksi sosial dan jemput aspirasi gencar dilakukan Relawan Bobby Nasution (Re-Born). Kali ini diadakan di kawasan Jalan Karya Sejati Kelurahan Sei Agul, Medan Barat, Kota Medan, Sumatera Utara, Minggu (11/10/2020).

Adapun aksi sosial berupa gotong royong dan fogging. Gotong royong digelar di Jalan Sukarya, Ling 14, sepanjang 300 meter lebih. Selepas itu diadakan fogging di kawasan tersebut. Fogging juga dilakukan di Jalan Karya Setia, tak jauh dari lokasi itu antara lain di Gg Kerabat dam Gg Ayem. Kedua gang ini tembus menuju Jalan Karya Dame.

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Ketua Umum Re-Born Suwarno didampingi Bendahara Umum M Harahap, Wakil Sekretaris Umum Re-Born Siswarno, Ketua Kordinator Wilayah Re-Born Abu Bakar Nasution, dan jajaran pengurus Re-Born lainnya. Hadir pula pengurus pengajian Re-Born Medan Barat antara lain Ketua Adi Syahputra, Sekretaris Aswin dan Bendahara Roji Akbar.

Kegiatan dimulai pukul 08.00 WIB dengan melakukan pengorekan parit di sepanjang Jalan Sukarya. Setelah itu diadakan santap pagi antara Tim Re-Born bersama sejumlah warga dan para emak-emak di lingkungan tersebut. Kegiatan ini dilakukan tetap dengan menerapkan protokol kesehatan.

Dari situlah, para emak-emak mengeluarkan aspirasinya. Meny Harefa salah satunya. Ia menceritakan sudah berjualan makanan kecil selama 2 tahun ini. Ia berharap agar kedepannya pemimpin kota Medan bisa membantu pelaku usaha kecil seperti dirinya.

“Paling susah itu modal memang. Apalagi dimasa pandemi Covid-19. Kami berharap nantinya Pak Bobby-Aulia bisa membantu kami-kami ini. Setidaknya untuk bisa dapat modal tanpa agunan yang besar ,” bebernya. Berita Medan, red

- Advertisement -

Berita Terkini