Walikota dan Kapolres Banjar, Sampaikan Imbauan Protokol Kesehatan 3M

Walikota dan Kapolres Banjar, Sampaikan Imbauan Protokol Kesehatan 3M
Walikota Banjar, Dr., Hj., Ade Uu Sukaesih, S.Ip., M.Si., bersama Kapolres Banjar, AKBP., Melda Yanny, S.I.K., MH., menyampaikan himbauan untuk taati protokol kesehatan kepada pedagang pasar

MUDANEWS.COM, Banjar – Tetap semangat Walikota Banjar, Dr., Hj., Ade Uu Sukaesih, S.Ip., M.Si., bersama Kapolres Banjar, AKBP., Melda Yanny, S.I.K., MH., bersama personil Polres Banjar, sampaikan imbauan Protokol Kesehatan 3M.

Kali ini orang nomor satu di Pemkot Banjar, dan Polres Banjar, blusukan di Pasar Kota Banjar, Jawa Barat, Selasa (29/09/2020).

Mengawali start di Pendopo Kota Banjar, rombongan Walikota Banjar, bersama Kapolres Banjar, langsung menyasar, dan mengelilingi Pasar Kota Banjar.

Sasaran imbauan tersebut dilakukan kepada para pedagang Pasar, dan pengunjung Pasar, serta petugas parkir.

Dalam imbauannya Walikota Banjar, Dr., Hj., Ade Uu Sukaesih, S.Ip., M.Si., mengatakan untuk para pedagang, dan para pengunjung Pasar, patuhi Protokol Kesehatan di Pasar.

“Bapak-bapak, Ibu-ibu ingat 3M, dalam patuhi Protokol Kesehatan Memakai Masker, menjaga Jarak, dan mencuci tangan dengan sabun, dan air mengalir,” imbau Walikota Banjar. Berita Banjar, BQ