Jalani Pemeriksaan Kesehatan, Pasangan Beriman dan Trendi Terlihat Segar Bugar

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Bakal Pasangan Calon (Balon) Bupati Sergai Ir H Soekirman dan Bakal Calon Wabup Sergai Tengku M Ryan Novandi disebut Pasangan Beriman dan Trendi melakukan medical check-up (cek kesehatan) sesuai dengan tahapan KPUD Sergai bertempat di Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) H. Adam Malik di Medan, Selasa (29/9/2020).

Pemeriksaan medical chek up pasangan Beriman dan Trendi ini berlangsung kurang lebih selama lima jam dan sebelum melakukan cek kesehatan terlebih dahulu melakukan sesi photo.

Pada pemeriksaan kesehatan ini tampak Perwakilan KPU Serdang Bedagai dan Bawaslu Serdang Bedagai hadir dalam pemeriksaan kesehatan tersebut.

Usai pemeriksaan kesehatan, Balon Bupati Sergai Ir H Soekirman menyampaikan, rasa syukurnya, setelah sebelumnya terkonfirmasi positif COVID-19, dia sudah dinyatakan negatif pasca di test PCR-SWAB terakhir

“Alhamdulillah, makanya dari dulu selalu saya anjurkan ikuti protokol kesehatan, wajar saya sebagai kepala daerah terpapar, karena kegiatan demi pelayanan masyarakat, bukan hanya saya yang positif kan, ada menteri, bupati, gubernur juga, kita ambil hikmahnyalah,” ungkap Soekirman.

Senada disampaikan Tengku M Ryan Novandi yang mendampingi sebagai Balon Wabup Sergai ini menyebutkan bahwa test kesehatan yang dilaksanakan adalah tes kesehatan yang menyeluruh mulai dari luar dan dalam.

“Cek Darah, mulai dari tensi, gula darah, macam – macam bang, Alhamdulillah, angkanya tadi bagus-bagus, tidak ada angka-angka yang offside, hehehe,” imbuh Ryan dengan tersenyum simpul.

Sehari sebelumnya, pasangan calon ini juga sudah melaksanakan tes kemampuan psikologi sebagai rangkaian dari pilkada serentak 2020. Berita Medan, Dodi Kurniawan

- Advertisement -

Berita Terkini