UMN Al Washliyah Laksanakan Wisuda di Tengah Pandemi, BEM UMN Bantu Bagikan Masker ke Masyarakat

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Muslim Nusantara (BEM UMN) Al Washliyah Medan membagikan 1000 Masker bagi warga masyarakat kota Medan Sumut di momentum wisuda Universitas Muslim Nusantara Al Washliyah Medan, Sabtu (29/8/2020).

Pembagian masker ini adalah bentuk kepedulian mahasiswa UMN terhadap warga masyarakat kota Medan dalam mencegah penyebaran Covid-19 di kota Medan.

“Mahasiswa harus menjadi pilar dan pelopor dalam menyadarkan masyarakat akan penyebaran covid-19 ya begitu masif di kota Medan,” kata Presiden Mahasiswa UMN Al Washliyah, Ridho Alamsyah.

Ia juga menambahkan ini adalah upaya UMN Al Washliyah membantu pemerintah menekan angka penyebaran Covid-19 di Indonesia.

“Serta besar harapan saya masyarakat dapat lebih sadar dan peka akan situasi saat ini, kedepan masyarakat lebih mandiri untuk menjaga diri nya sendiri agar terhindar dari covid-19 ini,” tutur dia.

Terakhir, Ridho mengapresiasi Rektor Universitas Muslim Nusantara Al Washliyah Dr H Hardi Mulyono Surbakti SE MAP atas keberhasilan beliau melaksanakan kegiatan wisuda di tengah pandemi ini.

“Saya berharap kesuksesan wisuda 2020 UMN Al Washliyah ini dapat menginspirasi kampus lain di Indonesia dalam melaksanakan wisuda secara langsung di tengah pandemi ini,” pungkasnya. Berita Medan, red

- Advertisement -

Berita Terkini