Badko HMI Riau-Kepri dan HMI Cabang Kota Pekanbaru, Kembali Bagikan Masker Gratis

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Riau – Badan Koordinasi (Badko) HMI Riau-Kepulauan Riau dan HMI Cabang Kota Pekanbaru kembali membagikan masker secara gratis kepada para pengguna jalan dan masyarakat. Rabu (18/8/2020).

Kali ini penerima manfaat adalah para pengguna jalan Bandeng, tepatnya didepan Gg. HMI dan masyarakat yang tinggal di sekitaran Sekretariat HMI Jl. Paus 76 A, Kelurahan Tangkerang Tengah, Kecamatan Marpoyan Damai Kota Pekanbaru.

“Alhamdulillah pembagian masker ini berjalan dengan baik dan tertib, serta mendapat respons positif dari para penerimanya,” jelas Heri Kurnia selaku Ketua Umum HMI Cabang Kota Pekanbaru.

Ia menjelaskan, HMI Cabang Kota Pekanbaru memiliki tanggung jawab sosial untuk membantu mensukseskan Program New Normal untuk selalu dipatuhi oleh masyarakat Kota Pekanbaru demi keselamatan bersama.

“Kami berupaya mendistribusikan donasi yang di amanahkan oleh para donatur dalam hal ini pembagian masker kepada masyarakat dan pengguna jalan,” ujar Sahrin selaku Ketum Badko HMI Riau-Kepri.

Ketua Umum yang bergelar Magister Hukum ini juga menghimbau kepada masyarakat untuk mengikuti instruksi pemerintah dalam upaya pencegahan penyebaran virus Corona di Provinsi Riau, khususnya di Kota Pekanbaru.

“Saya harap masyarakat untuk tetap waspada, menghindari keramaian dan menjaga jarak untuk sementara ini. Karena mencegah lebih baik dari pada mengobati,” tutupnya. Berita Riau, red

- Advertisement -

Berita Terkini