Corona Belum Berakhir, Lapangan Alun-Alun Kota Stabat Langkat Ramai

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langkat  – Dirgahayu kemerdekaan RI ke-75 dimana Indonesia bahkan dunia masih mengalami musibah Covid-19.

Dilihat mudanews.com dalam akun instagram @pemprovsumut, Update Data Covid  Provinsi Sumatera Utara per tanggal 17 Agustus 2020 pukul 16.00 WIB yakni Suspek 551, Konfirmasi 5.690, Sembuh 2.658, Meninggal 264 dan Spesimen 29.954.

“Namun di samping itu ada yang sangat dikesalkan, karena Lapangan Alun-Alun Kota Stabat Kabupaten Langkat di dekat Tugu Tengku Amir Hamzah kota Stabat sangat dipadati oleh masyarakat yang tidak mentaati protokol kesehatan sesuai dengan peraturan pemerintah pusat,” ujar Musa, salah seorang mahasiswa Kabupaten Langkat kepada mudanews.com.

Belum lagi, penataan tata ruang yang diduga semrawut, karena ada beberapa tenda biru di lapangan tersebut.

“Ini menjadi persoalan mendasar bahwa diduga Pemerintah Kabupaten Langkat tidak serius memperioritaskan keamanan dari Covid-19. Harapan kita adalah setelah adanya peraturan maka dikontrol. Apalagi ini bertepatan dengan hari ulang tahun kemerdekaan RI,” tegasnya.

Musa mempertanyakan, apakah peraturan itu hanya sebatas cakap-cakap saja dan dibiarkan saja tertulis di atas kertas atau spanduk.

“Saya berharap pemerintah kabupaten langkat agar tetap konsisten bersinergi dengan masyarakat untuk hal yang seperti ini. Kenapa bisa Gugus Tugas (Gustu) Covid-19 bisa kecolongan seperti ini, apakah sudah bubar Gustu atau tidak ada lagi virus corona di langkat berseri ini,” pungkasnya. Berita Langkat, red

 

- Advertisement -

Berita Terkini