Kapolres Banjar, Temukan Masyarakat Tidak Taati Protokol Kesehatan

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Banjar – Kepala Kepolisian Resor Banjar, AKBP., Melda Yanny, S.I.K.,M.H., tanpa lelah terus imbau warga masyarakat di wilayah Kota Banjar, untuk mematuhi Protokol Kesehatan menjelang penerapan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB).

2 lokasi yang menjadi sasaran patroli gabungan Polres Banjar, Kodim 0613/Ciamis, serta Pemerintah Kota Banjar, dalam hal ini Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), dan Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Banjar, yaitu Rest Area Banjar Atas dan Taman Kota, dengan rute patroli melalui Jalan-Jalan Utama di wilayah Kota Banjar.

Kapolres Banjar, AKBP., Melda Yanny, S.I.K., M.H., ditemui disela-sela kegiatan patroli, Sabtu (27/06/2020) malam, mengatakan bahwa kegiatan patroli gabungan tersebut dilakukan secara rutin setiap malam akhir pekan, untuk menjaga kondusifitas wilayah Kota Banjar, serta public address imbauan kepada warga masyarakat untuk tetap patuh akan protokol kesehatan.

“Ya, patroli gabungan ini kami laksanakan setiap malam Minggu, yang bertujuan menjaga kondusifitas menjelang New Normal, serta menyampaikan imbauan kepada warga masyarakat untuk selalu disiplin dan patuh terhadap protokol kesehatan,” ucap Kapolres Banjar.

Lebih lanjut Kapolres Banjar, menjelaskan ditemukan beberapa warga masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan pada saat berada di luar rumah.

“Tadi kami temukan beberapa orang yang tidak menggunakan masker, kami imbau dengan cara humanis untuk selalu menggunakan masker pada saat keluar rumah, serta kami apresiasi kepada warga yang telah mematuhi protokol kesehatan,” kata Kapolres Banjar, yang memiliki motto BERSERI (Beriman, Responsif, Sinergi, Empati, Ramah, Inovatif). Berita Banjar, BQ

- Advertisement -

Berita Terkini