Terjatuh Kedalam Baskom Panas, Ziya Butuh Kita

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langkat – Ziya balita mungil warga Sidomulyo Kecamatan Binjai Kabupaten Langkat anak dari Pak Heri Susanto dan Ibu Fahrina kini menangis terus menerus. Siang malam tak bisa pakai baju karna luka yang hampir memenuhi seluruh tubuhnya.

Kronologi kejadian pada siang hari ketika orang tuanya siap memasak “SULE” (Susu Kedele) dan akan dikemas untuk dijual, Ziya bermain didekat baskom yang berisi Sule panas yang baru saja siap dimasak.

Ziya terjatuh dan masuk kedalam baskom yang panas dengan posisi terduduk. Orang tuanya langsung melarikan kerumah sakit.

Dikarenakan Ziya belum terdaftar sebagai peserta BPJS Kesehatan, jadi harus jadi pasien umum.

Setelah Empat hari dirawat dirumah sakit, orang tua Ziya memutuskan untuk membawa Ziya pulang kerumah, hal ini dikarnakan mereka sudah tidak punya biaya lagi.

Selama dirumah sakit mereka sudah menghabiskan lebih dari 5 Juta biaya itupun sudah dibantu oleh beberapa dokter dan perawat dirumah.

Kereta (sepeda motor) satu-satunya harta berharga dan alat transportasi untuk berjualan sule dengan terpaksa di jual oleh Pak Heri Susanto, ayah Ziya.

Pekerjaan Heri yang hanya berjualan Sule (susu kedele) selama ini hanya bisa untuk biaya sehari-hari.

Pada kesempatan ini kami mengajak semua pihak untuk membatu Ziya, mengembalikan senyuman dan tawa Ziya yang saat ini selalu menangis.

Terjatuh Kedalam Baskom Panas, Ziya Butuh Kita
Flyer

Sedekah/donasi dapat dikirim ke rekening Komunitas Sabila BRI :
3376-0104-9377-533. An : Komunitas Sabila.

Wajib cantumkan kode 7 diujung angka donasi.
Contoh : Rp. 200.007

Komfirmasi :
0852-7693-4918 Bunda Iin.

- Advertisement -

Berita Terkini