Karang Taruna Sukahurip, Bagikan Masker kepada Pengguna Jalan

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Ciamis – Dalam rangka membantu Pemerintah, memerangi penyebaran virus Corona (Covid 19), Pengurus Karang Taruna “Generasi” Desa Sukahurip, bekerjasama dengan Pengurus Karang Taruna Kecamatan Pamarican, Muspika Kecamatan Pamarican, dan UPTD PUPRP Wilayah Pamarican, bergerak membagikan masker gratis kepada para pengguna Jalan, Selasa (21/04/2020) sore kemarin.

Kegiatan bakti sosial tersebut dilaksanakan di Jalan Raya Kertahayu – Pamarican, di Dusun Ciparakan, dan di Dusun Sambungjaya, serta di Jalan Raya Pamarican – Gunungcupu, tepatnya di Dusun Kertajaya.

Pembagian masker secara cuma-cuma, kepada para pengguna Jalan, yang melintas tersebut diharapkan dapat menekan penyebaran pandemik wabah virus Corona (Covid-19) di tengah-tengah warga masyarakat, khususnya yang tinggal di wilayah Kecamatan Pamarican.

Ketua Karang Taruna “Generasi” Desa Sukahurip, Yayan Riyana, S.Pd., mengatakan bahwa aksi sosial ini semata-mata mendukung gerakan Pemerintah untuk bersama-sama mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19).

Karang Taruna Sukahurip, Bagikan Masker kepada Pengguna Jalan
Pengurus Karang Taruna foto bersama

“Ini salah satu gerakan prioritas mengedukasi warga masyarakat untuk membiasakan diri menggunakan masker jika keluar dari rumah,” ungkapnya.

Yayan, berharap dengan adanya dukungan seluruh warga masyarakat, mudah-mudahan wabah pandemi virus Corona (Covid-19) akan berhasil diberantas bersama-sama.

“Tanpa adanya kesadaran warga masyarakat untuk mencegah, maka tidak akan berhasil. Oleh karena itu mari kita bersama-sama melakukan gerakan pencegahan bersama, serta selalu menggunakan masker jika keluar dari rumah,” tandasnya. Berita Ciamis, BQ

- Advertisement -

Berita Terkini