Komunitas Millenial Oligarki : RPD adalah Wadah Para Pejuang Kemanusiaan

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Danny prima selaku ketua umum Komunitas Milenial Oligarki merasa doa dan harapannya terjawab selama ini dengan adanya Relawan Peduli Disinfektan (RPD Sumut). Mewakili Komunitas nya Danny dengan cepat memutuskan untuk bergabung kedalam RPD mengingat selama ini Oligarki juga terus mengajak temen-temen dari komunitas lain untuk berkolaborasi dalam melakukan hal-hal yang berkaitan dengan donasi dan aksi sosial dalam mencegah covid-19.

Danny menggambarkan saat ini dunia seperti sedang mengalami kotak pandora yang terbuka sehingga semua keburukan seperti musibah dan virus menyebar ke seluruh dunia dan menjangkiti umat manusia. Tetapi juga masih ada satu hal baik yang tersisa dan tak terlepas dari kotak tersebut yaitu sebuah harapan.

“Harapanlah satu-satunya hal yang akan menyelamatkan umat manusia dari semua musibah dan seluruh penderitaan itu,” ujar Danny.

Danny sangat bersyukur dan berterimakasih kepada semua pihak dengan adanya RPD Sumut yang pada akhirnya bisa menjadi harapan bagi banyak orang terutama kami para pejuang kemanusiaan bisa berkolaborasi dalam pencegahan covid-19 dengan penuh harapan.

“Kepada RPD Sumut kami berkomitmen untuk fokus dalam kegiatan penyemprotan disinfektan untuk lingkungan kumuh dan padat penduduk setiap hari mulai dari hari senin sampai hari sabtu dan di setiap hari jumat selain penyemprotan juga akan ada pembagian sabun cuci tangan atau cairan disinfektan untuk masyarakat yang kami lakukan demi memutus penyebaran covid-19,” katanya.

Relawan Peduli Disinfektan atau disebut RPD Sumut sejauh ini sudah menggabungkan beberapa komunitas seperti OLIGARKI, XTRIM Indonesia, Vertical Rescue Indonesia, IOF Sumut, First Aid Indonesia, Tempat Kita Peduli, Pusat Koordinasi Daerah Sumut dan Pramuka Peduli.

Danny Prima, ketua umum komunitas Millenial Oligarki

“Semoga kedepan semakin banyak yang terus bergabung kedalam RPD ini dan menjadi harapan bagi masyarakat luas dan agar kita semua bisa bersinergi dan terkoordinasi secara baik dan merata dalam upaya pencegahan penyebaran virus corona supaya bisa segera berakhir,” harap Danny. (seftian)

- Advertisement -

Berita Terkini