NasDem Bagikan 6 Ton Beras, Untuk Ringankan Beban Masyarakat

NasDem Bagikan 6 Ton Beras, Untuk Ringankan Beban Masyarakat
Ahmad Rivai Sibarani aksi sosial

MUDANEWS.COM, Tapanuli Tengah – Anggota DPRD Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), dari Fraksi NasDem, Ahmad Rivai Sibarani gelar aksi sosial dengan bagikan 6 Ton Beras untuk ringakan beban masyarakat terdampak COVID-19 Corona, Kamis (9/4/2020), di Kecamatan Barus Utara.

Pantauan, Ahmad Rivai Sibarani yang merupakan politisi Partai NasDem itu, membagikan beras sebanyak 6 Ton dengan didampingi Camat Barus Utara Rindu Situmorang, Kepala Desa se-Barus Utara dan Polsek Barus Utara.

Saat dikonfirmasi, Ahmad Rivai Sibarani menegaskan bahwa NasDem tidak hanya hadir ketika pemilihan legislatif saja melainkan akan selalu ada untuk masyarakat ketika dibutuhkan.

“Kami hadir bukan hanya ketika pemilihan saja. Kami akan selalu ada ketika masyarakat membutuhkan kami. Aksi sosial ini akan terus kami lakukan untuk meringankan beban masyarakat dalam menghadapi wabah COVID-19 Corona Virus Ini,” tegasnya.

Sambungnya, sebelumnya Ketua DPD NasDem Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani bersama seluruh anggota DPRD Fraksi Partai NasDem sudah melaksanakan pembagian beras di Kecamatan Pandan dan NasDem akan terus bergerak ke seluruh Kecamatan Se-Kabupaten Tapteng.

“Sebelumnya, bersama Ketua DPD Partai NasDem dan seluruh anggota DPRD Fraksi NasDem, kami sudah melaksanakan pembagian beras ini di Kecamatan Pandan dan kami akan terus bergerak ke seluruh Kecamatan Se-Kabupaten Tapanuli Tengah,” ungkapnya.

Lanjut Rivai, menghimbau seluruh masyarakat agar mematuhi himbauan yang dileluarkan oleh Pemerintah Pusat maupun Daerah, guna memutus mata rantai penularan COVID-19 Corona.

“Saya himbau seluruh masyarakat agar patuh terhadap himbauan-himbauan yang dikeluarkan oleh Pemerintah dan tidak anggap remeh terhadap COVID-19 Corona. Mari sama-sama kita lestarikan pola hidup bersih dan sehat, agar kita terhindar dari seluruh wabah penyakit maupun Virus,” kata Ahmad Rivai Sibarani, menutup wawancara dengan Media. (Supriadi)