Positif Covid 19, Anggota DPRD Sumut Fraksi Hanura Sudah di RS

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Anggota DPRD Sumut Fraksi Hanura terjangkit Positif Virus Corona atau Covid-19 Eben Ezer Sitorus dan Istri sudah opname di Rumah Sakit (RS) Martha Friska Medan. Sebelumnya anggota DPRD Sumut dari Fraksi Gerindra, Aulia Agsa positif corona, saat ini sudah sembuh.

Dari salah satu petugas di RS Martha Friska dia menyampaikan mohon dukungan dan doa agar cepat pulih hingga bisa beraktifitas kembali dan berharap masyarakat Sumut untuk tetap menjaga kebersihan dan kesehatan dalam menghadapi Covid-19.

Sebelumnya diberitakan, bahwa kedua pasien tersebut baru saja pulang dari Jakarta kurang lebih 2 (dua) Minggu.

Pada tanggal 23 Maret 2020 pasien dan istri tersebut melakukan pengecekan kesehatan di Rumah Sakit Umum Abdul Manan Simatupang, Kisaran dengan hasil negatif sehingga pasien dan istri dijadikan status ODP selama 14 (empat belas) hari.

Selama pasien berstatus ODP, pasien merasakan bahwa tubuhnya kurang sehat sehingga pasien pada Senin (06/4/2020) pukul 19.00 WIB datang kembali ke Rumah Sakit Umum Abdul Manan Simatupang, Kisaran untuk melakukan pengecekan kesehatan kembali. Berita Medan, red

- Advertisement -

Berita Terkini