PDAM Kota Langsa sediakan Air dan Sabun Cuci Tangan

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS COM, Langsa – perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Keumuning Kota Langsa yang saat ini dipimpin oleh Azzahir, SE., sebagai Direktur PDAM Langsa yang selalu tersenyum dan ramah jika berhadapan dengan konsumen pengguna air pada PDAM.

Pelayanan terhadap pengguna air bersih pada Perusahaan Daerah Air Mimum (PDAM) sangat di utamakan dan jika ada warga yang mengeluh tentang air yang tidak normal maka mereka dari perusahaan PDAM, segera mengambil sikap untuk terjun ke rumah warga untuk melakukan kroscek dan memperbaikinya.

Mengenai wabah Virus Corona, Direktur PDAM Langsa kini sudah menyediakan tempat pencucian tangan dan sabun untuk warga yang melakukan pembayaran Rekening Air di kantor, dan juga bisa digunakan oleh karyawan dan karyawati yang bertugas.

Direktur PDAM Langsa Azzahir, SE., Rabu (01/04/2020) melalui sms Whatsappnya mengatakan “Mengikuti Petunjuk Pemerintah tentang Cegah Virus Corona, melalui Surat Edaran Gubernur Aceh. Surat Edaran tersebut ditandatangani pada tanggal 12 Maret 2020 ditujukan kepada para Bupati/Walikota se Aceh, para Rektor Perguruan Tinggi ataupun Swasta, para Pimpinan Instansi Vertikal, para Kepala Satuan Kerja Perangkat Aceh, para Kakanwil Kementerian, para Pimpinan BUMN atau BUMD, para Pimpinan Perbankan dan seluruh lapisan masyarakat Aceh,” jelasnya.

“Mencegah Virus Corona dengan melakukan, ibadah, prilaku Hidup bersih dan sehat. Dan sudah menjadi tanggungjawab Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Langsa, melaksanakan tugas memberikan jasa pelayanan kepada penguna air bersih di PDAM. Dengan menyelenggarakan kemanfaatan di bidang air minum,” ujar Direktur PDAM Langsa Azzahir, SE. Berita Langsa, juli

- Advertisement -

Berita Terkini