Viral Obat Anti Virus Corona Ditemukan, Oleh Putra Sumut

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Virus Corona atau Covid-19 kian merebak di Indonesia, pemerintah dan masyarakat mencari berbagai obat ampuh untuk menyembuhkan Covid-19.

Ternyata di Sumut viral, seorang pemilik rumah produksi cairan pengobatan herbal Bioteknologi Fermentasi atau E12, Parlindungan Sihotang membuat cairan fermentasi dari 12 buah yang difermentasi selama 12 hari.

“Karena virus Corona itu kan baru, dan dia cenderung menyerang paru-paru, sehingga penderitanya dapat merasakan sesak nafas yang parah atau bahkan kematian. Nah berbagai kandungan yang terdapat di dalam cairan E12 berdasarkan berbagai testimoni yang ada saya yakin bisa mengusir virus yang ada di dalam tubuh manusia termasuk corona,” kata Parlindungan

Viral Obat Anti Virus Corona Ditemukan, Oleh Putra Sumut
Parlindungan Sihotang, pemilik rumah produksi cairan pengobatan herbal Bioteknologi Fermentasi atau E12

Untuk diketahui, Bio Teknologi Fermentasi E12 Healthy Water adalah sebagai minuman kesehatan cairan organik yang terbuat dari hasil fermentasi buah-buahan segar tanpa bahan kimia dan masa kadaluarsa cukup lama yang mana telah dibuktikan dan dikonsumsi oleh masyarakat diberbagai daerah di Indonesia dan Negara tetangga.

Laboratorium Kesehatan No : 0762/I/MK.AL.2012 dinyatakan E.Coli = 0 (Nol). Dimana E.Coli = 0 adalah mengandung arti Tidak mengandung Bakteri Phatogen (merugikan) dan hal inilah yang menjadi kebanggaan Indonesia dan dunia dimana teori yang sudah ratusan tahun (Abad XVIII) belum dapat terpecahkan oleh para ahli se dunia tetapi sudah dapat dipecahkan dan ditemukan saat ini oleh putra terbaik bangsa Indonesia.

Laboratorium Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI Cq. Universitas Pertanian Bogor dahulu Institut Pertanian Bogor (IPB) dengan No : 21/LHU/XIII / P3HH-3 /2016 dinyatakan E12 sebagai produk Terbaik yang dinyatakan oleh Professor atau ahli yang melakukan pengujian.

Oleh sebab itu, bagi yang ingin memesan boleh hubungi tim relawan : Ismail Marzuki 081370708753. Berita Medan, tim

 

- Advertisement -

Berita Terkini