BKPRMI Lakukan Penyemprotan Cairan Disinfektan Di Masjid dan Madrasah

Breaking News

- Advertisement -
TAPTENG | Guna melakukan pencegahan dan memutus mata rantai Covid-19 Corona, Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kecamatan Pinangsori, Minggu (29/3/2020), melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan di 17 Masjid dan Madrasah.
Penyemprotan disinfektan itu dipimpin langsung Ketua umum Saputra Wandi, J.A S.Pd, dengan berharap kepada seluruh pemuda dan remaja masjid agar dapat mengindahkan Fatwa MUI dan arahan dari Pemerintah.
“Demi kemaslahatan kita semua, kami dari BKPRMI menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk patuh dan taat pada MUI dan Pemerintah,” ucap Saputra Wandi.
Sambungnya, yakin MUI dan Pemerintah pasti akan memberikan jalan dan solusi yang terbaik kepada seluruh warga Negara Republik Indonesia ditengah-tengah wabah Covid-19 Corona.
“Segala kegiatan yang di nakhodai oleh BKPRMI Pinangsori tidak terlepas dari intruksi DPD BKPRMI Tapanuli Tengah (Tapteng). Ini merupakan wujud upaya kita untuk bergerak bersama pemuda remaja masjid untuk kemaslahatan ummat,” terangnya.
Lanjut, Saputra Wandi, J.A S.Pd, kembali berharap agar kita semua masyarakat dapat tenang dan menciptakan suasana yang kondusif di tengah-tengah ujian besar yang sedang melanda bangsa dan negara Indonesia.
“Sebagai hamba Allah SWT, jangan lupa untuk senantiasa beristighfar dan memohon pertolongan padanya,” tegas Saputra Wandi, menutup wawancara dengan media. (Supriadi)
- Advertisement -

Berita Terkini