Dua Warga Langkat, Dikabarkan Diisolasi di Mess Gedung PKK Stabat

67 Warga Langkat Dikarantina, Pantaskah di Gedung PKK ?
Ambulance Dinas Kesehatan Kabupaten Langkat saat keluar dari Gedung PKK Stabat, Jumat (27/3/2020).

MUDANEWS.COM, Langkat – Dikabarkan dua warga Langkat masuk isolasi khusus Corona di Gedung Mess PKK Stabat Kabupaten Langkat, Jumat (27/3/2020).

Saat mudanews.com ke Gedung PKK Stabat, tampak tiga orang personil polisi berjaga, dua pakai pakaian dinas polisi dan satu lagi pakaian biasa.

“Yang berhak kasi data orang Dinas Kesehatan,” kata polisi yang berjaga.

Namun, kata polisi tersebut coba datang ke Dinas Kesehatan. Disana ada pusat informasi soal Corona.

Sementara Juru Bicara Covid-19 Kabupaten Langkat dr Arifin Sinaga MAP saat dikonfirmasi membenarkan bahwa hari ini ada 2 warga Langkat yang di Karantina atau Isolasi. “Ya bang, sesuai arahan pak Bupati untuk mengkarantina atau Isolasi warga yang baru pulang dari luar negeri atau daerah terjangkit Covid-19. Di Mess PKK Stabat bang, hari ini ada 2 orang disana,” katanya saat di konfirmasi melalui pesan Whatsapp.

Arifin menyampaikan bahwa mereka dalam keadaan sehat dan tidak masuk kategori ODP (Orang Dalam Pantauan) dan PDP (Pasien Dalam Pantauan).

Dua Warga Langkat, Dikabarkan Diisolasi di Mess Gedung PKK Stabat
Flyer.

Untuk diketahui, Daftar Rumah Sakit Rujukan penanganan Covid-19 di Sumatera Utara. Dan untuk di Langkat RSU Tanjung Selamat, RSU Delia, RSU Putri Bidadari dan RS Pertamina. Berita Langkat, red