Model Cantik Vania Clara Wijaya, Berbagi Tips Cegah Covid-19

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Jakarta – Pandemi Corona yang telah menjalar di tanah air membuat Vania Clara Wijaya tergugah untuk berbagi edukasi, sebagai bentuk kepedulian bersama agar patogen ini terhenti penyebarannya.

Fashion model yang tengah digilai kalangan milenial ini, pada awal Maret 2020 dipercaya oleh dr. Jonathan Anindita jadi Brand Ambassador di Purity Aesthetic Clinic, Jakarta.

Saat kami wawancarai melalui akun Whatsapp-nya, Selasa (24/3/2020), Vania Clara Wijaya mengatakan, “Salah satu cara untuk melindungi tubuh kita agar tidak terinfeksi Covid-19 adalah dengan meningkatkan imunitas tubuh, bisa dengan banyak mengonsumsi sayuran dan buah-buahan yang kaya nutrisi dan vitamin. Ini tak hanya sekadar membuat kita terhindar dari virus, tapi juga dapat mencerahkan kulit dan memberikan kecantikan alami,” ujarnya.

“Saya sangat mendukung penerapan social distancing yang dianjurkan Pemerintah, agar mata rantai penyebaran Covid-19 jadi terputus. Baiknya kita di rumah aja dulu. Kalau mendesak untuk keluar, biasakan mencuci tangan dan wajah sesampai di rumah,” tutur Vania.

Untuk dapat menjadi brand ambassador bukan hanya sekadar cantik bagi Vania, banyak faktor pendukungnya agar dapat terlihat makin menarik. Kerja keras dan kekuatan doa dari ibunya ikut jadi kunci kesuksesannya.

“Definisi cantik bagi seorang perempuan itu asalkan ia mencintai dirinya sendiri dan menghargai dirinya sendiri, juga rajin merawat wajah juga tubuh. Antara kecantikan dan fashion punya korelasi yang erat. Dengan kita fashionable akan membuat kecantikan kita makin keluar dan makin enak dilihat oleh orang lain,” ucapnya.

Untuk memperoleh berat dan bentuk badan yang ideal, Vania punya tips yang cukup mudah, dengan mengonsumsi makanan yang sesuai, contohnya 4 sehat 5 sempurna, rajin berolahraga. Selain itu juga dengan melakukan treatment di klinik kecantikan yang menyediakan slimming body, seperti di Purity Aesthetic Clinic.

“Kemurnian dan keindahan seseorang perempuan itu dapat terpancar dari wajahnya, dengan kita mempunyai inner beauty akan terlihat dengan sendirinya,” ujar Vania.

Vania mengaku sangat suka fashion sedari kecil, ia suka memadupadankannya dengan trend yang ada, sehingga membuat dirinya makin tampil anggun.

“Tidak ada rahasia pada penampilan saya, hanya perlu kepercayaan diri dan mencintai diri sendiri. Satu lagi, kita harus mempunyai inner beauty yang kuat, agar dapat memancarkan aura positif dari wajah,” tambahnya. Berita Jakarta, MF

- Advertisement -

Berita Terkini