Terkait Covid-19, Penumpang Kereta Api Belum Ada Pemeriksaan dari Dinkes Labuhanbatu

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Labuhanbatu – Atas dikeluarkannya dari World Health Organization (WHO) Darurat Virus Corona (Covid-19), Pemerintah Republik Indonesia telah melakukan pencegahan dalam penanganan virus yang sudah menyebar ke berbagai negara.

Maka dari itu, Pemkab Labuhanbatu juga ikut serta dalam tanggap penanganan untuk mengantisipasi dampak dari penyebaran wabah Virus Corona (COVID-19).

Namun sangat disayangkan masyarakat menilai Kamal Ilham selaku Kepala Dinas Kesehatan Labuhanbatu tergolong lama dan sepele dalam penugasan tim dari Dinkes di stasiun Kereta Api Rantauprapat, untuk memeriksa kesehatan para penumpang yang datang dari luar Kota Rantauprapat untuk mengantisipasi penularan virus dari luar Kota Labuhanbatu.

Pada kunjungan Bupati Labuhanbatu ke RSUD Rantauprapat, Rabu (18/3/2020) untuk meninjau persiapan RSUD dalam penanganan jika ada nantinya masyarakat yang tertular wabah Virus Corona.

“Sesuai hasil rapat, kita akan tugaskan tim kesehatan Labuhanbatu untuk melakukan pemeriksaaan kesehatan kepada para penumpang dari luar Kota Rantauprapat yang baru tiba di stasiun kereta api Rantauprapat dari wabah Virus Corona,” kata Bupati Labuhanbatu.

Tapi sungguh ngeri dan gawatnya lagi sudah berjalan enam hari, sampai tidak ada terlihat satupun petugas Dinkes Labuhanbatu, yang bertugas di stasiun kereta api tersebut. Berita Labuhanbatu, Arjuna

- Advertisement -

Berita Terkini