Antisipasi Penyebaran Corona DPD Nasdem Tapteng Bagikan Lima Ribu Masker

Antisipasi Penyebaran Corona DPD Nasdem Tapteng Bagikan Lima Ribu Masker
Ketua DPD Nasdem Bakhtiar Ahmad Sibarani membagikan masker

MUDANEWS.COM, Tapanuli Tengah – Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Nasdem, yang juga Bupati Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Bakhtiar Ahmad Sibarani bagikan 5.000 masker kepada masyarakat, Senin (23/03/2020), di lampu merah Pandan.

Setelah membagikan masker, Ketua DPD Nasdem Bakhtiar Ahmad Sibarani menghimbau masyarakat agar lebih berhati-hati, menjaga kebersihan, kesehatan dan mengurangi aktifitas diluar rumah.

“Kami dari partai Nasdem ada saya Ketua, Sekretaris, Ketua Dewan Pembina, Ketua dan seluruh anggota fraksi Nasdem, memastikan bahwa mulai hari ini sampai hari yang ditentukan kami akan membagikan sebanyak 5.000 masker langsung ke masyarakat. Hari ini kami telah membagikan 1.500 masker dan selanjutnya kami akan ke Kecamatan lain untuk kembali membagikan masker hingga 5.000 masker akan kami bagi di Kabupten Tapanuli Tengah,” ucap Bakhtiar.

Ditegaskannya, bahwa Partai Nasdem hadir tidak hanya saat sebelum pemilihan legislatif, namun setelah pemilihan legislatif Nasdem akan tetap berada ditengah-tengah masyarakat.

“Telah kami persiapkan 5.000 masker. Kami akan tunjukkan Nasdem berada di tengah-tengah masyarakat. Kami hadir bukan hanya sebelum pemilihan legislatif, tapi setelah pemilihan lefislatif kami pastikan kami akan selalu ada, dan seterusnya kami akan terus berada ditengah-tengah masyarakat,” tegasnya.

Sambungnya, Nasdem akan melakukan upaya apa saja yang bisa dilakukan dan memastikan partai Nasdem akan turun secara langsung ke lapangan dan akan terus bergerak.

“Nasdem di kecamatan juga akan kami bagikan, kami akan turun langsung dari DPD dan Fraksi partai Nasdem. Nasdem Pusat juga sudah melakukan hal yang sama, bahkan juga daerah-daerah lain,” ungkap politisi muda Nasdem, Bakhtiar Ahmas Sibarani, yang juga Bupati Tapteng.

Disamping membagikan masker, DPD Nasdem juga akan membagikan Hand Sanitizer langsung kepada masyarakat. “Kami juga telah memesan hand sanitizer untuk pencuci tangan dan itu juga nanti akan dibagikan langsung ke masyarakat,” terang Bakhtiar. (Supriadi)