Antisipasi Virus Corona, BPBD Banjar Semprotkan Cairan Disinfektan di Hotel

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Ciamis – Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Banjar, Jawa Barat, melanjutkan kegiatan penyemprotan cairan disinfektan.

Penyemprotan cairan disinfektan kali ini dilakukan di Hotel Banjar Indah, Kota Banjar, Jawa Barat, Sabtu (21/03/2020).

“Hari ini kami menerjunkan Tim Gabungan, sebanyak 15 orang personil BPBD Kota Banjar, 3 orang personil dari Dinkes Kota Banjar, 4 orang personil dari Karang Taruna Kota Banjar, 2 orang personil dari Scout Rescue, untuk melakukan penyemprotan cairan disinfektan di area Hotel Banjar Indah,”ungkap Kepala Pelaksana BPBD Kota Banjar, Dedi Suardi, S.Pd. M.Si.

Dedi, mengatakan kegiatan tersebut dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona (Covid-19) di wilayah Kota Banjar, Jawa Barat.

Antisipasi Virus Corona, BPBD Banjar Semprotkan Cairan Disinfektan di Hotel
BPBD Kota Banjar bersama Dinkes Kota Banjar, Karang Taruna Kota Banjar dan Scout Rescue ketika menyemprotkan cairan disinfektan di Hotel Banjar Indah.

Dalam pemberitaan sebelumnya, media masa banyak mengabarkan bahwa salah satu pasien positif Corona di Bekasi, diketahui pernah menginap di Hotel Banjar Indah, di Kota Banjar, Jawa Barat, pada Tanggal 06-07 Maret 2020.

Bahkan sempat mengunjungi Pesantren di Pamarican, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat.

Pria tersebut, bersama istri, dan ketiga anaknya, serta keponakan dan sepupunya diketahui juga ikut dalam perjalanan tersebut. Berita Banjar, BQ

- Advertisement -

Berita Terkini