Rumah Sakit PTPN II, Jadi Tempat Isolasi Covid-19

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Deli Serdang –  Tengku Kendy Hamzah dalam akun facebooknya menuliskan penting untuk diketahui pada Selasa, tanggal 18 Maret 2020.

“Rumah Sakit PTPN II Tanjung Morawa mendapat Kehormatan, telah ditetapkan menjadi RS Khusus penanganan Pasien terpapar Covid 19,” tulis Tengku Kendy.

Lanjutnya, darurat kesehatan Terkait Covid-19 sampai tanggal 29 Mei 2020. RS PTPN II dijadikan RS Rujukan penanganan Penderita Covid 19 Positif untuk wilayah Sumatera Utara.

“Pasien RS PTPN II segera dipindahkan ke Rumah Sakit Lain TMT. Selasa Tanggal 18 Maret 2020 dan Pasien Covid 19 yang ada di RS Adam Malik dan RS Estomihi akan segera dievakuasi ke RS PTPN II Tanjung Morawa,” katanya.

Rumah Sakit PTPN II, Jadi Tempat Isolasi Covid- 19
Screenshot facebook Tengku Kendy Hamzah

Beragam komentar netizen.

“Nyawa di Sumut murah. Gmn mau di tangani dengan fasilitas yg kyk gini serba darurat. Mestinya di Rumah Sakit yang fasilitasnya lengkap supaya maksimal. Ini buka ajang uji coba,” komentar Nita Bre Karo.

“Mau tanya ne kwan tanda-tanda penyakit virus corona  kyak mana y,” tanya Bang Ea Katanya.

“Makanya banyak yang meninggal, perawatnya aja seperti ini, kalau pejabat itu dirawat keyak gini mau gak ya,” komentar Gunawan Sembirng.

“Ya Allah makin dekat virus nya,” ucap FanDah.

Sampai berita ini dinaikkan, postingan Tengku Kendy Hamzah sudah 149 kali dibagikan, 88 komentar dan 945 yang like. Berita Deli Serdang, red

- Advertisement -

Berita Terkini