Virus Corona di Labuhanbatu, Andi Suhaimi : Hingga Saat Ini Belum Ada

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Labuhanbatu – Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST. MT., saat konfrensi pers usai meninjau pelaksanaan UNBK di SMK Pemda Rantauprapat Jalan Dewi Sartika mengatakan, hingga saat ini belum ada pasien suspect Corona (Covid-19) di Kabupaten Labuhanbatu, Selasa (17/3/2020).

Dijelaskannya, RSUD Rantauprapat telah menyediakan ruangan isolasi tersendiri apabila ada pasien suspect Corona di Labuhanbatu. Masyarakat diharapkan agar selalu menjaga kesehatan dan mengikuti ketentuan sesuai yang telah dianjurkan pemerintah untuk menghindari Covid-19.

Terkait merebaknya virus Corona yang mendunia ini, Pemkab belum menyatakan libur bagi sekolah-sekolah yang ada di Labuhanbatu, namun Dinas Pendidikan akan mengambil kebijakan seperti belajar di rumah dan akan di realisasikan jika diperlukan. Dengan metode tiga hari belajar di rumah satu hari di sekolah.

Sementara itu kepala Dinas Pendidikan M. Syaiful Ajhar membenarkan pernyataan Bupati Labuhanbatu “Ya benar untuk saat ini kami belum mengeluarkan himbauan untuk meliburkan proses belajar mengajar. Kita akan lakukan kebijakan seperti yang di sampaikan Bupati, misalnya hari Rabu, Kamis dan Jumat belajar di rumah dan hari sabtunya siswa-siswi kembali belajar ke sekolah dengan membawa hasil dari tugas yang kita berikan sebelumnya,” jelas Syaiful.

Usai memberikan penjelasan, Bupati Labuhanbatu meneruskan tugasnya meninjau pelaksanaan UNBK di SMKN 2 Rantau Utara di dampingi Asisten Administrasi Pemerintahan, Kepala Dinas Pendidikan, Kepala Dinas Kesehatan, dan Kabag Protokoler. Berita Labuhanbatu, red

- Advertisement -

Berita Terkini