Tangkal Virus Corona, Polres Banjar Lakukan Senam AW S3

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Banjar – Anggota Polres Banjar, dipimpin oleh Kasi Propam, Iptu. Yudi Ristianto, SH., melakukan kegiatan Senam AW S3 (Sehat-Semangat-Senang), yang dilaksanakan di Halaman Mapolres Banjar, Polda Jabar, Kamis (12/03/2020 ).

Kapolres Banjar, AKBP. Yulian Perdana, S.I.K., melalui Kabag Sumda, AKP. Ipin Tasripin, mengatakan bahwa kegiatan Senam AW S3 ini dilaksanakan setiap harinya setelah apel pagi, untuk memulai aktifitas kedinasan dilingkungan Kepolisian.

Selain itu, kegiatan senam tersebut dilakukan diseluruh Jajaran Kepolisian, dari mulai Mabes Polri kemudian Tingkat Polda, kemudian Polres, maupun Polsek Jajarannya.

“Hidup sehat adalah cara yang terbaik untuk menangkal segala bentuk penyakit ,dimulai dari Batuk, Flu, atau yang sekarang adalah Virus Corona, karena hanya dengan tubuh kita Fit, atau bugar, maka imunitas kita juga akan kuat, dan kita akan jauh dari yang namanya penyakit,” ujar Kabag Sumda Polres Banjar.

Sebagai Kabag Sumda, AKP. Ipin Tasripin, SH., mengatakan bahwa kesehatan adalah hal terpenting dan tentunya kita mulai dari diri kita kemudian keluarga, dan masyarakat tentunya.

“Konsumsi buah buahan, banyak minum air putih, kemudian Cuci tangan sebelum makan, makan yang bergizi, dan jangan merokok, karena itu banyak sekali manfaatnya untuk menjaga kesehatan kita,” pesan Kabag Sumda AKP. Ipin Tasripin, SH., saat selesai Pelaksanaan Senam AW S3 di Halaman Polres Banjar. Berita Banjar, BQ

- Advertisement -

Berita Terkini