Kapolres Banjar: Senam AW S3 Memelihara Kesehatan Fisik

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Banjar – Seluruh Personil Kepolisian Polres Banjar, dan jajaran Polsek diwilayah hukum Polres Banjar, mengadakan Senam AW (Andri Wongso) S3 (Sehat-Semangat-Senang).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Halaman Mapolres Banjar, Polda Jabar, Rabu (11/03/2020).

Kapolres Banjar, AKBP. Yulian Perdana, S.I.K., melalui Wakapolres Banjar, Kompol. Drs Ade Najmulloh mengatakan bahwa kegiatan Senam AW S3 ini dilaksanakan untuk memberikan pengetahuan kepada warga masyarakat diwilayah Kota Banjar, serta memelihara kesehatan fisik yang prima.

“Jadi senam ini untuk pencegahan, dan penyembuhan sakit lutut, pencegahan osteoporosis, dan pengapuran tulang, serta memelihara kesehatan fisik yang prima. Gerakannya praktis, dan sederhana, bermanfaat bagi semua kalangan, baik anak-anak, muda-mudi, dewasa, dan lansia,” ujar Wakapolres.

Wakapolres Banjar, Kompol. Drs. Ade Najmulloh mengatakan bahwa kesehatan itu penting, apalagi untuk kepentingan masyarakat, dan tentunya banyak sekali manfaatnya, serta salah satunya mencegah dan menangkal penyebaran Virus Corona.

“Kita ingin warga masyarakat diwilayah Kota Banjar, sehat apalagi personil Kepolisiannya yang menjaga keamanan, dan tentunya mengetahui bahwa senam ini penting untuk menjaga kesehatan kita, banyak sekali manfaatnya,” ucapnya.

Kapolres Banjar: Senam AW S3 Memelihara Kesehatan Fisik
Personil Polres Banjar ketika melakukan Senam AW S3.

Lebih lanjut, Wakapolres Banjar, menjelaskan bahwa pelaksanaan senam AW 3S tersebut dilaksanakan setelah kegiatan apel pagi, sebelum pelaksanaan tugas rutin.

“Senam ini akan kami laksanakan secara rutin setiap hari setelah apel pagi, dan sebelum pelaksanaan tugas rutin,” ucap Wakapolres Banjar. Berita Banjar, BQ

- Advertisement -

Berita Terkini