Mascer Habis, Dibeberapa Apotik Rantauprapat, Apakah Warga Kritis?

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Labuhanbatu – Mascer dibeberapa apotik di Rantauprapat Kabupaten Labuhanbatu sudah lama habis, disebabkan oleh harga jual dan beli melonjak tinggi, Kamis (5/3/2020).

Terbukti sudah dalam beberapa bulan ini yang menjadi perbincangan dikalangan masyarakat luas, baik di media elekronik, media sosial facebook dan lingkungan masyarakat yang menjadi buah bibir dalam perbincangan.

Penyebab stock mascer habis itu menjadi pertanyaan besar masyarakat, yang mana informasi yang di dapat membuat mereka menjadi panik dengan rasa takut yang berlebihan, karena dianggap sangat mengerikan dan mematikan yaitu virus corona.

Saat wartawan mudanews.com mencoba mencari informasi kebenarannya dengan mendatangi salah satu apotik yang terletak di kota Rantauprapat antara Jalan Iman Bonjol dan Ahmad Fahlan, ternyata benar bahwa apotik tersebut tidak ada menjual mascer.

“Sudah lama kami gak jual mascer bang sekira bulan Nopember ke Desember gitulah bang, karena mahal kali bang, dan stock pun gak ada,” ucap karyawan.

“Terakhir kali kami menjual harga mascer itu cuma Rp.1.000/mascernya, tapi sekarang harganya gak terjangkau dan selain itu saya kurang tau alasan stock mascer tidak ada bang,” sambungnya.

“Kok aneh ya bang kenapa mascer ini jadi gak ada lagi, apakah benar semua ini penyebab dari efek virus corona dari China itu ya bang, jika itu benar sudah sampai mana tindakan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu terhadap masalah ini,” cetus Kiki salah seorang masyarakat seputaran stasiun saat ditemui ditempat yang berbeda.

“Kami berharap pemerintah agar bertindak cepat atas permasalahan ini, jikalah benar penyebaran virus ini benar sudah meluas, maka bisa sangat berbahaya bagi kelangsungan hidup dan keselamatan masyarakat Labuhanbatu,” harapnya. Berita Labuhanbatu, red

- Advertisement -

Berita Terkini