Bupati Ciamis, Tinjau Kesiapan Rumah Sakit RSOP Ciamis

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Ciamis – Bupati Ciamis, Dr. Herdiat Sunarya, meninjau kesiapan beroperasinya Rumah Sakit RSOP Ciamis, diwilayah Kecamatan Cijeungjing, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Rabu (04/12/2019) kemarin.

Dalam kunjungannya, Bupati Ciamis, Dr. Herdiat Sunarya, disambut dan diterima langsung oleh Direktur RSOP Ciamis, dr. Nurmansyah Hata Dwi Putra, beserta owner RSOP Ciamis, dr. Iman, dan Jajaran Manajemen.

Herdiat, menyampaikan apresiasinya atas kerja keras, serta kerja sama semua pihak, khususnya pihak manajemen RSOP Ciamis, dalam upaya memberikan layanan kesehatan terbaik bagi seluruh warga masyarakat diwilayah Kabupaten Ciamis.

“Bangunan rumah sakitnya sangat bagus, peralatannya juga canggih. Dan rencananya pada 7 Desember nanti akan dilaksanakan Grand Opening,” ungkapnya.

Bupati Ciamis, Tinjau Kesiapan Rumah Sakit RSOP Ciamis
Bupati Ciamis ketika menjenguk salah satu pasien yang ada di Rumah Sakit RSOP Ciamis

Herdiat, berharap kedepannya dengan kehadiran rumah sakit RSOP Ciamis ini, akan dapat memberikan layanan kesehatan terbaik, sehingga kualitas kesehatan warga masyarakat khususnya diwilayah Kabupaten Ciamis, dapat terus meningkat.

“Dengan hadirnya rumah sakit RSOP Ciamis ini, tindakan medis yang sifatnya darurat seperti operasi, ataupun kegawatdaruratan lainnya yang dapat dilakukan rumah sakit RSOP Ciamis, bisa diambil tindakankannya disini sehingga pasien tidak harus menunggu untuk dibawa ke rumah sakit yang ada diluar wilayah Kabupaten Ciamis,” tandasnya. Berita Ciamis, BQ

- Advertisement -

Berita Terkini