Polsek Kampung Rakyat, Pemeliharaan Lingkungan Dari Bahaya Kebakaran

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Labuhanbatu Selatan – Dalam arahannya Kapolsek Kampung Rakyat, AKP Eri Prasetyo menyatakan “Mari sama-sama kita perangi asap dan kebakaran ini,” saat rapat koordinasi pencegahan dan penanggulangan Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla), Kamis (26/09/2019) sekira pukul 10.30 di Ruang Pertemuan Kantor Camat Tanjung Medan, Kecamatan Kampung Rakyat.

Kapolsek mengakui, rata-rata kebakaran ini terjadi di lahan semak belukar. Maka dari itu, Kades diharapkan dapat memantau dan memonitor daerah yang punya lahan yang bersemak. Semua peserta yang hadir agar mengaktifkan hotspot aplikasi Lapan Spire dalam rangka mencari tempat/lokasi kebakaran.

Di tempat yang sama, hal senada disampaikan Danramil 10 Tanjung Medan, Kapten Kav Boston Siregar. Dirinya menegaskan, agar pemilik lahan dapat meningkatkan kepedulian dan dukungan serta pemberian informasi.

Sementara, Kades Tanjung Mulia Muktar Nasution menyarankan agar pemilik lahan membersihkan lahannya yang sudah semak. Berita Labuhanbatu Selatan, Denni Pardosi

- Advertisement -

Berita Terkini