Kabut Asap Tebing Tinggi, Mhd Zen : Puskesmas Wajib Buka 24 Jam

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Tebing Tinggi – Kabut asap adalah suatu bencana yang disebabkan oleh kebakaran hutan dan lahan di riau dan kalimantan yang di sengaja atau tidak di sengaja ternyata berdampak ke beberapa kab/kota di daratan Sumatera dan saat ini sedang menimpa kota Tebing Tinggi yang efeknya bisa menyebabkan banyak orang terserang penyakit seperti ispa dan lain-lain kabut asap sangat bahaya bagi pernapasan dan juga membuat jarak pandang sudah semakin memprihatinkan.

Muhammad Zen Agustar, Tokoh Pemuda kota Tebing Tinggi saat ditemui dikediamannya menyampaikan prihatin melihat keadaan kota Tebing Tinggi saat ini.

“Pemerintah harus segera menginstruksikan semua puskesmas se kota Tebing Tinggi siaga 24 jam karena kabut asap yang mulai menebal dan pekat yang dianggap sudah mulai urgent,” tegas Zen, Senin (23/9/2019).

Dengan demikian, jelasnya, pemerintah kota Tebing Tinggi harus peka. Karena ini adalah bencana pernapasan yang bisa menyebabkan banyak orang terserang penyakit ispa.

“Pemerintah harus segera mengambil tindakan dari sejak saat ini jika tidak ingin masyarakatnya menjadi korban dari kabut asap,” tegas Zen. Berita Tebing Tinggi, Jihan

- Advertisement -

Berita Terkini