Penyelesaian Proyek Drainase Menimbulkan Masalah Baru Bagi Warga Jalan Puri

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Laporan: Aulia Alfandry

Tampak jalan puri yang penuh debu

MUDANews.com, Medan (Sumut) – Penyelesaian pekerjaan drainase di Kota Medan, terutama jalan puri, Kecamatan Medan Area membuat kondisi jalan tersebut rusak parah.

Hal ini terlihat dari kondisi jalan yang bukan hanya berlubang namun dapat dikatakan rusak parah, dengan kondisi jalan yang sangat tidak layak untuk dilalui.

“Jalan ini menjadi jelek karena perbaikan paret” kata Fahmi (21) salah seorang warga yang bertempat tinggal di jalan Puri pada MUDANews.com, Rabu (11/1).

Fahmi yang sehari-hari beraktifitas sebagai mahasiswa di salah satu universitas di Medan ini setiap hari selalu melintasi jalan puri.

jalan yang berdebu

Selain kondisi jalan yang masih banyak berlubang, juga masih banyak sisa tanah yang tidak diangkat oleh perkerja jalan yang meyebabkan jalan berdebu.

 

“Tengok lah bang, banyak banyak kali debu disini. susah kali bernafas kalau lewat di sini,” resah Fahmi.

beberapa pekngerjaan drainase ini tampak sudah selesai dikerjakan, tapi sampai sekarang tidak ada perbaikan yang dilakukan pemerintah terhadap sisa-sisa pengerjaan tersebut.

“Awal tahun 2016 mulai pekerjaannya, selesainya itu kalau tidak salah itu dipertengahan tahun lah,” paparnya.

Dia dan seluruh warga yang tinggal di jalan puri sangat berharap agar ditahun 2017 ini jalan puri dapat diperbaiki oleh pemerintah.[jo]

- Advertisement -

Berita Terkini