Hotman Paris Ungkap Gisel Sudah Hapus Video Itu 3 Tahun Lalu

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Jakarta – Kasus video syur mirip Gisella Anastasia masih terus bergulir. Sebelumnya, dua tersangka penyebar video tersebut sudah diamankan oleh pihak kepolisian dan berkas-berkas tersangka juga sudah dilimpahkan ke kejaksaan.
.
Namun, belum lama ini muncul pengakuan yang mengejutkan dari Hotman Paris Hutapea. Diduga, mantan istri dari Gading Marten ini sudah menemui pengacara kondang tersebut dan berkonsultasi mengenai kemunculan video syur yang mirip dirinya itu.
.
Mengutip dari akun instagram @.tante_rempong_official, di situ Hotman Paris membeberkan tentang hal yang sudah ia bicarakan dengan Gisel. Ia mengatakan bahwa video tersebut sudah dihapus 3 tahun lalu.
.
“Menurut pengakuan Gisel, handphone itu 3 tahun lalu sudah dikasih ke manajernya dan dia sudah hapus. Entah kenapa bisa nongol?” kata Hotman Paris.
.
Meskipun begitu, sampai saat ini Gisel sendiri masih belum memberikan keterangan apakah akan memakai jasa Hotman Paris sebagai pengacaranya nanti.
.
Namun, jika dilihat dari Hotman Paris yang sudah berani membongkar perkataan Gisel, ada kemungkinan bahwa ibunda Gempi ini akan memakai jasa pengacara kondang tesebut.
.
Di sisi lain, saat dimintai keterangan mengenai video tersebut, Gisel merasa bingung harus memulai dari mana. Pasalnya, ini bukan pertama kali baginya tersandung video syur mirip artis.
.
“Aku bingung klarifikasinya gimana. Soalnya juga udah bukan kali pertama yah kena di aku. Jadi sebenernya sedih juga. Cuma ya udah nggak papa dihadapin aja,” ujar Gisel saat dihubungi belum lama ini. KLG

- Advertisement -

Berita Terkini