Jadi Primadona SMA, Rossa Pernah Punya Pacar Beda Agama

Rossa dan Armand Maulana
Rossa dan Armand Maulana

MUDANEWS.COM – Rossa menceritakan kenakalan masa remajanya saat masih berstatus sebagai pelajar. Diundang sebagai bintang tamu Podcast Armand Maulana, Rossa mengungkapkan pernah menjalin cinta dengan kekasih berbeda agama sewakta duduk di bangku SMA.

Menurut Rossa kekasihnya kala itu bernama Cencen dan merupakan pria dari etnis Tionghoa. Tak hanya beda latar belakang budaya, jalinan kasih keduanya kala itu juga berlangsung dengan perbedaan agama.

” Jadi gini ceritanya. Jadi Cencen kelas tiga aku kelas 1 baru masuk SMA di Sumedang. Pacaran sama (Cencen) sempat beberapa bulan. Jadi setiap pulang dia lewat depan kelas aku gitu. Lucu,” kata Rossa dikutip Dream dari YouTube Armand Maulana, Senin 30 November 2020.

Rossa mengatakan hubungannya dengan Cencen berlangsung sembunyi-sembunyi karena dia tak ingin orang tuanya mengetahui hal itu. Meski sedih dan menangis karena putus, Rossa mengaku sebenarnya sudah memiliki calon pacar baru.

” Akhirnya Putus ya udah lah terus. Berani putuskan Cencen karena sudah ada backup. Kalau aku pikir sekarang pinter si Ocha. Sekarang sudah insaf, sekarang beda,” kata Rossa tertawa.

Mantan istri Yoyo Padi ini mengaku dulu pernah menjadi primadona di sekolahnya. Rossa mengaku banyak mendapatkan bunga dan coklat saat hari valentine.

 ” Kalau hari valentine nih beuh, banyakyang kasih bunga dan coklat. Kelas aku tuh peuh dengan coklat. Bagi-bagi,” kata Rossa.

” Pokoknya cowok-cowok di Sumedang yang cakep, wangi itu pasti pengennya sama aku,” kata Rossa tertawa.

Sumber : dream.co.id & youtube.com