Empat Zodiak Paling Cuek kepada Pasangannya, Apakah Anda?

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM – Sifat dari masing-masing zodiak sangat mempengaruhi sikapnya dalam sebuah hubungan asmara. Ada zodiak yang benar-benar romantis dengan pasangannya, ada pula yang cenderung cuek dan memberikan kebebasan selebar mungkin kepada pasangan.

Mereka bisa jadi adalah pasangan yang hebat, bahkan ideal bagi setiap orang yang mendambakan kebebasan. Namun, jika Anda adalah seseorang yang haus perhatian, berpasangan dengan zodiak-zodiak ini mungkin memicu frustasi.

Meski demikian, kunci suksesnya sebuah hubungan adalah pengertian dan komunikasi. Jika sudah tahu sifat zodiak ini demikian, jangan kaget bila mereka cuek. Berikut ulasannya seperti dilansir dari laman Rebelcircus, Kamis (7/9).

1. Virgo
Virgo cenderung melihat segala sesuatu dari segi buruknya karena mereka secara alami pemerhati detail dan pencinta kesempurnaan. Tak heran mereka kerap melihat sisi buruk dari pasangan dan untuk menghindari frustasi, mereka cenderung cuek. Meski begitu mereka adalah zodiak dengan elemen bumi yang sangat setia. Sehingga mereka akan terbuka kepada pasangannya.

2. Taurus
Zodiak ini senang untuk terus berdekatan dengan pasangannya. Namun, mereka juga sangat keras kepala dan fokus kepada mimpi mereka sehingga tahu bagaimana memberikan ruang kepada pasangan untuk juga berkembang.

3. Capricorn
Menarik perhatian Capricorn adalah tantangan besar. Meskipun mereka sangat setia, tetapi mereka juga cenderung membebaskan pasangan mereka dan jauh dari kata posesif.

4. Aquarius
Mereka terlahir untuk menjadi seorang penyendiri. Meski tidak menutup kemungkinan mereka juga adalah pasangan yang hebat, tetapi mereka cenderung untuk lebih berhati-hati dan memberikan cukup ruang kepada pasangan mereka.

 

- Advertisement -

Berita Terkini