Sedih, Tiga Zodiak Ini Sering Dapati Pasangan Selingkuh

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM – Apa Anda selalu ditipu atau mendapati pasangan selingkuh? Ini bisa karena zodiak Anda.

Banyak hal berubah, tapi perselingkuhan selalu menjadi satu hal yang konsisten dalam kehidupan, mungkin Anda perlu menyimak ini. Dilansir dari yourtango.com, Senin (10/7), berikut ini adalah beberapa zodiak yang sering mendapati pasangan selingkuh darinya. Apakah Anda salah satunya?

1. Aquarius (20 Januari-18 Februari)
Aquarius dikenal sebagai pribadi yang dingin dan tidak sensitif. Zodiak ini menggunakan kepribadiannya tersebut untuk melindungi diri dari keintiman dini.

Pasangan seorang Aquarius mungkin akan merasa sulit dekat dan berpikir bahwa zodiak ini tidak peduli. Inilah mengapa pasangan Aquarius sering mencari koneksi, perhatian, dan kasih sayang dari orang lain atau selingkuh.

2. Cancer (21 Juni-22 Juli)
Karena faktor emosional mereka, Cancer sering mengalami perubahan suasana hati dan tiba-tiba menjadi egois. Hal tersebut juga yang mendorong pasangannya untuk selingkuh.

Cancer memiliki banyak rasa cinta, tapi terkadang inilah yang membuat mereka tidak jujur pada pasangan di awal. Selain itu, zodiak ini juga sering merasa galau dan membuat pasangan selingkuh darinya.

3. Virgo (23 Agustus-22 September)
Seorang Virgo memiliki pandangan hidup yang metodis dan seringkali melupakan bahwa pasangan mereka membutuhkan perhatian. Selain itu, zodiak ini memiliki masalah dengan kepercayaan diri yang menyebabkan pasangan selingkuh untuk mendapatkan orang lain yang lebih perhatian dan percaya diri.

 

- Advertisement -

Berita Terkini