Warna Lipstik Menarik Sesuai Zodiak

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM – Lipstik adalah segalanya. Hal ini merujuk pada makeup yang menarik. Sebab, tak dipungkiri, bibir merupakan salah satu bagian tubuh paling menarik. Sapuan warna yang tepat di bagian itu akan menjadikan seseorang lebih menarik.

Penasaran seperti apa warna lipstik sesuai dengan zodiak? Berikut seperti dilansir dari laman InStyle, Kamis (22/6).

Aries
Kepribadian berani dan percaya diri sangat cocok ditampilkan dengan warna merah. Maka lipstik dengan warna ini dapat menjadi pilihan zodiak Aries bila mereka ingin tampil mengesankan.

Taurus
Mereka sangat membumi dan sederhana. Maka lipstik dengan warna-warna alam seperti nude, dusty rose, hingga pink muda dapat bekerja dengan baik pada mereka.

Gemini
Mudah beradaptasi, berbakat, dan gemar bersosialisasi. Zodiak ini pun cocok dengan warna-warna segar, misalnya pink atau peach, agar mereka lebih menikmati hidup.

Cancer
Zodiak ini diliputi oleh emosi yang sangat kental. Sehingga warna mauve atau pink yang lembut akan memberikan kesan klasik dan kalem bagi mereka yang berzodiak Cancer.

Leo
Zodiak ini kerap menjadi pemimpin sehingga cocok dengan warna-warna mewah. Misalnya warna oranye kemerahan atau coral. Sentuhan keemasan juga dapat membuat tampilan Leo lebih menarik.

Virgo
Aura feminin, rapi, dan penolong sang Virgo dapat diwakili dengan baik oleh warna coral. Baik matte atau glossy, tampilan ini sangat cocok bagi zodiak Virgo.

Libra
Zodiak ini erat dengan citra anggun dan melihat segala sesuatu dari banyak perspektif. Warna lipstik yang sesuai dengan kepribadian ini yakni berry atau rosy pink dengan tampilan matte.

Scorpio
Menarik dan instens, itu lah Scorpio. Kesan seksi pun tak bisa lepas dari zodiak ini. Sehingga warna-warna gelap yang seksi misalnya cokelat tua atau ungu tua dapat memberikan kesan misterius.

Sagitarius
Berjiwa petualangan, pemikir, penuh energi dari para Sagitarius sangat cocok diwakili oleh warna pink terang, fuchsia dengan tampilan glossy.

Capricorn
Elegan, profesional, berorientasi pada gol, itu lah Capricorn. Sehingga mereka cocok dengan warna lipstik yang mampu mengeluarkan karismanya yakni warna-warna nude. Sentuhan glossy dapat memberikan kesan stand out.

Aquarius
Mereka sangat mengaguman, cerdas sekaligus berani. Mereka pun cocok untuk memakai warna yang tidak biasa dan cenderung nyeleneh. Warna biru, ungu, hingga pink menjadi pilihan yang tepat.

Pisces
Berjiwa empatik, kreatif, dan sosial. Mereka sangat cocok dengan warna lipstik natural, seperti rose petal dan raspberry. Tampilan lembap sangat membantu zodiak ini tampil menarik.

- Advertisement -

Berita Terkini