Trik Dapatkan Foto OOTD yang Sempurna dan Keren

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM – Jika Anda pecinta fashion dan suka berbagi gaya berpakaian lewat akun Instagram, tentunya ingin terlihat bagus dan sempurna, bukan? Layaknya fashion blogger, foto #ootd Anda juga bisa terlihat keren dengan mengaplikasikan trik yang tepat. Seperti apa?

Dilansir dari laman Who What Wear, Rabu (21/6) coba ikuti trik cerdas berikut untuk mendapatkan hasil foto #ootd yang keren dan instagramable.

Untuk membuat hasil foto yang keren memang butuh perencanaan yang matang. Jika Anda memiliki konsep foto tertentu, maka tak ada salahnya memilih warna busana yang sama dengan background foto Anda.

Kuncinya, Anda hanya perlu ‘melebur’ dengan background foto sehingga menghasilkan tampilan yang indah.

Fashion blogger ternama seperti Aimee Song, Jenny Cipoletti dan Julia Engel telah membuktikan bahwa mengenakan warna busana yang sama atau hampir mendekati dengan warna background menghasilkan foto #ootd yang menawan.

Misalnya Julia Engel yang mengenakan dress motif geometris warna biru putih yang serupa dengan motif payung yang menjadi background fotonya. Sementara Aimee Song tampil memukau dengan gaun warna beige untuk menyesuaikan background padang pasir. (ka)

- Advertisement -

Berita Terkini