Lihat di sini beberapa hal yang tidak mungkin akan dilakukan oleh seorang pria baik. Penasaran? (iStockphoto)
Lihat di sini beberapa hal yang tidak mungkin akan dilakukan oleh seorang pria baik. Penasaran? (iStockphoto)

MUDANEWS.COM – Kebanyakan orang masih berpikir bahwa untuk membuat sebuah hubungan asmara bertahan dalam jangka waktu yang lama, hanya dibutuhkan seks, kencan, dan komunikasi. Faktanya, menurut beberapa penelitian, hubungan asmara yang dimulai dengan pertemanan memiliki kesempatan untuk langgeng lebih lama.

Dilansir dari popsugar.com, Jumat (16/6), pertemanan membuat Anda dan pasangan melihat satu sama lain sebagai manusia, bukan hanya pasangan seksual yang bisa dinikahi. Pasangan ini memiliki dasar membangun sebuah hubungan yang lebih dalam, daripada hanya memikirkan keuntungan.

Hubungan asmara ini cenderung bertahan lebih lama dan memuaskan kedua belah pihak. Anak-anak dalam kehidupan mereka juga cenderung dapat mempelajari hubungan seperti ini.

Ketika sebuah hubungan dibangun atas dasar seks, tidak banyak hal yang dapat dipertahankan ketika situasi menjadi sulit. Namun, ketika pertemanan beralih menjadi hubungan asmara, kepercayaan yang lebih dalam dapat menyatukan dua orang di dalamnya.

Namun, bukan berarti Anda harus berhubungan dengan teman terbaik sendiri. Teman terbaik tidak harus menjadi pasangan atau kekasih, namun dapat melengkapi Anda.

Mungkin Anda memiliki berbagai jenis teman dengan kebutuhan yang juga berbeda, yang terpenting adalah membangun sebuah hubungan persahabatan yang kuat. Intinya, dalam sebuah hubungan asmara, bersama dengan orang yang bisa membuat kehidupan tetap seimbang dan membuat diri sendiri lebih baik. (ka)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here