Land Cruiser Hardtop, Nama Unik Pemuda Asal Labura

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Labura – Masyarakat Indonesia dihebohkan dengan bayi bernama Pajero Sport, anak keempat pasangan Muis Iskandar dan Novi Yanti menjadi viral di jagat maya belakangan ini. Bukan nama sembarang nama, warga Pamulang, Tangerang Selatan ini memiliki kesan tersendiri dengan produk andalan Mitsubishi tersebut. Harapannya, putra kesayangan bisa memiliki karakter tangguh, keren, dan kuat dalam menghadapi kehidupannya.

Jauh sebelumnya, seorang pemuda asal Labuhanbatu Utara (Labura) juga memiliki nama unik terkait produk mobil. Abdullah Pohan, 46, warga Dusun I Desa Terang Bulan Kec. Aek Natas Kab. Labura, 22 tahun yang lalu memberikan nama untuk putranya “Land Cruiser Hardtop” yang dilafalkan masyarakat setempat menjadi “Lankros Hartop”. Mobil jenis Jeep gagah yang tangguh untuk off road produk Toyota tersebut sangat berkesan bagi pria yang berprofesi sebagai supir truk ini.

“Saya bekerja sebagai supir. Saya sangat terkesan dengan Land Cruiser Hardtop. Oleh karena itu, saya berharap anak saya nantinya bagus dan kuat,” kata Abdullah suami dari Nely Munthe, 43, baru-baru ini.

Dikatakannya, mobil yang muncul pada tahun 1960 di Jepang dan dan selalu muncul di film era 90-an, begitu digemari masyarakat.

Sementara itu, Lankros Hartop mengatakan bahwa banyak orang yang tersenyum dan tertawa ketika namanya disebut. Guru maupun dosennya kerap tertawa ketika mengabsen dan memanggil namanya di kelas. Tak jarang, mereka menanyakan pemberian namanya tersebut.

“Selain guru dan dosen, salah seorang pegawai bank juga pernah terheran-heran dengan nama saya. Saat itu ketika saya masih kecil mengikuti Kontes Dai Kecil (Kondacil) di Rantauprapat yang disponsori oleh salah satu bank,” kata Lankros Hartop yang saat ini duduk di semester VI Pendidikan Ekonomi Universitas Negeri Medan.

Hartop yang merupakan anak pertama dari 6 bersaudara ini mengatakan, pada awalnya namanya Land Cruiser Hardtop, akan tetapi karena sulit menuliskan demikian, tertulis di ijazah Lankros Hartop sesuai pelafalan di Labura. Berita Labura, Ahmad Maherdika Hsb

- Advertisement -

Berita Terkini