Tinggi jari kelingking tangan kiri bisa juga digunakan untuk memprediksi kepribadian seseorang. Cek di sini.
Tinggi jari kelingking tangan kiri bisa juga digunakan untuk memprediksi kepribadian seseorang. Cek di sini.

MUDANEWS.COM, Jakarta – Tahukah Anda, jari kelingking juga bisa menunjukkan kepribadian. Mungkin kedengarannya lucu, tapi studi soal ini dipublikasikan pada situs Korea, 1boon.

Seperti dilansir Rocketnews24, tipe kepribadian dibagi menjadi tiga jenis. Berikut ulasannya:

Tipe A : jari kelingking sejajar dengan garis pertama jari manis

Coba cek panjang kelingking Anda. Jika kelingking sejajar dengan garis paling atas jari manis, bisa jadi Anda memiliki kepribadian yang cerdas dan lucu.

Selain itu, Anda juga memiliki kemampuan interpersonal yang sangat baik, dan tidak ragu untuk mengungkapkan pikiran dan emosi Anda secara jujur.

Namun, Anda cenderung takut kesepian sehingga kadang terlihat sok kuat di depan orang lain.

Tipe B: Jari kelingking lebih tinggi dari garis pertama jari manis

Anda memiliki kepribadian yang baik dan murah hati. Tak jarang, perasaan Anda mudah tersampaikan karena kemampuan komunikasi yang baik. Anda tidak menyukai perselisihan dan konflik, dan cenderung berusaha menjaga hubungan yang harmonis antar manusia.

Tipe C: Jari kelingking lebih rendah dari garis pertama jari manis

Anda menyimpan banyak rahasia dan cenderung sulit berbicara. Anda cenderung mengalami kesulitan mengekspresikan emosi atau mendekati seseorang, bahkan jika dia adalah seseorang yang Anda sayangi.

Selain itu, Anda cenderung memiliki harapan yang tinggi terhadap orang lain dan terkadang sangat kecewa saat gagal mengambil keputusan tersebut. Namun, Anda memiliki rasa tanggung jawab yang kuat untuk berusaha dan membantu seseorang yang dianggap sebagai teman.

Bagaimana dengan Anda, apakah kepribadian ini sudah sesuai?

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here