Ini 7 Makna Ciuman di Kening Bisa Buat Meleleh

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MudaNews.com, Banyak cara yang dilakukan manusia untuk menunjukkan rasa  sayang  ada kekasih, atau pasangan hidup, entah istri atau suami. Salah satunya adalah mencium. Tidak dipungkiri bahwa mencium adalah salah satu simbol yang dapat dilakukan untuk menunjukkan rasa kasih sayang dan keterikatan satu sama lain. Dan itu adalah cara yang sangat luar biasa dari cinta.

Salah satu ciuman terdahsyat yang mampu memiliki arti sangat mendalam adalah ciuman di kening. Mengapa demikian?

Jelas, karena menurut sebuah survei, mencium pasangan di kening memiliki berbagai arti yang banyak. Tidak semata-mata karena cinta, namun lebih  dari itu. Ingin tahu apa makna ciuman di kening? Simak ulasannya berikut  ini!

1. Rasa hormat pada pasangan

Saat pria mencium kening wanita yang dicintainya, maka hal tersebut  merupakan sebuah simbol janji yang tak terucap. Makna mendalam yang  pertama dari ciuman di kening adalah untuk menghormati, menghargai, dan  meninggikan derajat wanita.

Oleh karena itu, ciuman di kening sering kali membuat wanita merasa  damai dan nyaman.

2. Rasa tak ingin kehilangan

Pasangan yang tulus tentu tidak akan ingin kehilangan orang yang  dicintainya. Apa pun keadaannya. Nah, saat pasangan mencium kening Anda,  maka ada rasa mendalam yang dikomunikasikan bahwa dia tidak ingin  kehilangan Anda.

Karena itulah mencium kening terkesan lebih dewasa dan matang  dibandingkan dengan mencium bibir atau pipi. Pasalnya ciuman kening  sebagian besar didasari oleh pemikiran untuk tidak ingin lepas selama-  lamanya.

3. Ungkapan cinta tanpa nafsu seksual

Akan ada masanya ketika cinta mengalir tanpa ada dorongan seksual atau  intim secara fisik. Nah, sebagai bentuk yang terlihat adalah dengan  ciuman kening, di mana seseorang mampu mengungkapkan cinta tanpa adanya  perasaan untuk seks.

Artinya, pria tidak lagi memandang wanita sebagai objek pemuas nafsunya  saja. Mereka akan lebih mengutamakan kebersamaan dan kenyamanan dalam  hubungan.

4. Cinta tanpa pamrih

Mencium kening jika didalami artinya merupakan lambang cinta yang tanpa  pamrih. Mengapa demikian? Hal ini disebabkan oleh pelaku yang kebanyakan  adalah suami yang akan pergi bekerja, setelah sarapan bersama istrinya.

Hal ini yang membuktikan bahwa sesibuk apapun sang pria, sang pria tetap  butuh pasangan dalam hidupnya untuk memberikan support rohani.

5. Rasa kekaguman dan kepedulian

Mencium kening pasangan juga dapat berarti sebagai rasa kekaguman serta  kepedulian. Bukan semata-mata karena rasa cinta, namun lebih dari itu.  Sang pria akan merasa bertanggung jawab atas diri Anda di atas nafsu  fisiknya.

Selain itu, kepedulian juga menjadi bentuk kekaguman atas diri Anda.  Namun untuk poin ini, seorang sahabat juga dapat mencium kening Anda  karena rasa peduli saat Anda mengalami masalah.

6. Rasa melindungi pasangan

Mencium kening juga dapat memiliki arti mendalam, salah satunya adalah  bentuk komunikasi seakan dia hanya miliki Anda seorang dan dia berharap  Anda tidak terluka sedikit pun, serta tidak akan meninggalkan Anda.

Secara tidak langsung, mencium kening juga akan menjaga pasangan dari  semua hal yang mungkin dapat menyakiti Anda.

7. Tanda perpisahan

Jangan salah, ternyata ciuman kening juga memiliki arti sebagai tanda  untuk berpisah yang begitu manis. Selain sebagai ciuman di awal  hubungan, cium kening juga sering dilakukan para pasangan untuk berpisah  secara baik-baik.

Itulah 7 makna mendalam dari ciuman di kening. Lebih dari yang Anda  bayangkan, bukan?[is]

- Advertisement -

Berita Terkini