Kawan Coffe: Rumah Kedua Buat Kawan-Kawan

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Laporan: Imam

MUDANews.com, Medan(Sumut) – Medan merupakan Kota yang terkenal dengan tempat nongkrongnya. Dari mulai kuliner sampai dengan tempat ngopi.

Ngopi sudah jadi trend bagi kalangan kawula muda saat ini, khususnya di Kota Medan.

Kali ini MUDANews.com berkesempatan mengunjungi Kawan Coffe. Coffe Shop yang berada di Jalan Panglima Denai no. 95 A Medan ini memiliki nama yang sangat akrab untuk menyebutkan orang yang memiliki keakraban, terkhusus di Medan.

Filosofis ini lah yang diambil oleh Desmendra Tarigan dan kawannya Hendrik pemilik Kawan Coffe dalam menjalankan bisnis coffe shop ini.

Kawan Coffe memberikan nuansa perkawanan yang sejalan dengan namanya.

Saat ditemui MUDANews.com, Aji menjelaskan bahwa prinsip yang dipakai Kawan Coffe adalah prinsip kekeluargaan.

“Kami memegang prinsip perkawanan ataupun kekeluargaan dalam mengelola tempat ini, agar konsumen merasakan kenyamanan,” ungkap Aji.

Kenyamanan dan ketenangan merupakan salah satu hal yang menjadi pilihan ketika memilih tempat nongkrong. Selain memberikan suasana kekeluargaan, Kawan Coffe juga menyediakan fasilitas wifi gratis, full music, dan live karaoke bagi para pengunjung untuk menjadikan Kawan Coffe sebagai rumah kedua.

“Berbagai fasilitas yang kami berikan bercermin seperti halnya situasi dirumah, jadi pengunjung pun merasa kalau dia itu bukan sedang di Cafe melainkan di rumah,” terang Aji.

Suasana inilah yang membuat anda para pecinta kopi ataupun yang bingung mencari tempat nongkrong, Kawan Coffe merupakan pilihan yang tepat. Nuansa kenyamanan dan kekeluargaan inilah yang membuat pengunjung betah dan ingin kembali nongkrong di tempat ini.

Seperti halnya Haekal (24), salah satu pengunjung, ia mengaku sudah keempat kalinya nongkrong di Kawan Coffe.

“Suasananya nyaman, kopi nya bervarian, dan rasanya sangat enak di lidah. Harganya juga cukup terjangkau,” ungkap Haekal di Kawan Coffe.

Harga yang ditawarkan Kawan Coffe juga cukup terjangkau dan tidak perlu menguras kantong. Untuk kopi yang menjadi menu andalannya dibandrol mulai 8-30 rb.

Coffe Shop yang buka mulai pukul 12.00 wib-00.00 wib ini juga menawarkan Thai Green yang sangat digandrungi bagi pengunjung wanita. Berbagai macam snack juga tersedia disini, es krim bakar salah satunya.

Cafe yang memiliki motto kualitas-harga-suasana ini memiliki dua lantai yang juga menyediakan tempat buat meeting dan tidak dikenakan biaya tambahan. Serta juga ada promo-promo menarik di setiap harinya.[jo]

- Advertisement -

Berita Terkini