Dinilai Luar Biasa, Film The Raid Akan Dibuat Ulang di Hollywood

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANews.comĀ – Film laga yang mampu membuat Indonesia bangga di kancah perfilman internasional, The Raid akan segera kembali membuat kebanggaan Indonesia bertambah.

Setelah film itu mulai ditayangkan di layar lebar, banyak aktor Indonesia yang dapat kesempatan untuk ikut bermain di Hollywood.

Film garapan Gareth Evans itu juga jadi film Indonesia pertama yang diputar sampai di Amerika. The Raid bahkan juga diputar di berbagai festival film internasional, diikuti dengan sambutan yang sangat positif.

Kini, film yang dibintangi Iko Uwais tersebut akan dirilis ulang, dalam versi Hollywood.

Mengutip The Hollywood Reporter, Joe Carnahan yang akan mengambil alih film itu. Bintang Captain America, Frank Grillo yang mengumumkan hal penting itu melalui Instagram-nya.

Ia mengumumkan proyek baru tersebut melalui video yang diunggahnya, Rabu (15/2). Grillo sendiri punya hubungan dekat dengan Iko.

Diketahui bahwa mereka pernah bermain dalam film yang sama di Batam, Kepulauan Riau dengan judul Beyond Skyline. Grillo juga diketahui menjadi salah seorang penggemar The Raid yang dirilis pada 2011 lalu.

Selain melalui instagram Grillo, Carnahan akhirnya juga turut buka suara melalui akun twitternya. Ia mengaku akan menjadi sutradara sekaligus produser dalam film The Raid yang akan dirilis versi Hollywood. Pembuatan ulang itu pun sudah mendapat persetujuan Evans, selaku produser eksekutif.

Dikutip dari CNN, Carnahan mengungkapkan bahwa film itu nantinya akan dibuat cukup berbeda. Film itu akan memiliki penekanan yang mirip dengan filmnya, The Grey dan Narc.

The Grey dibintangi Liam Neeson, sementara Narc adalah thriller tentang kriminalitas yang dirilis pada 2002, jauh sebelum The Raid.

ā€œIni bukan pembuatan ulang,ā€ kata Carnahan.

ā€œFilm ini akan menggambarkan ulang skenario yang sama. Semua orang, tarik napas dalam-dalam. Kami tidak akan mengecewakan Anda,ā€ lanjutnya..

Sedangkan untuk pembuatan ulang yang disebut akan berbeda tersebut, Carnahan mengaku hal itu dilakukan karena film The Raid tidak mungkin bisa dibuat ulang dengan sangat serupa. Pasalnya, menurut Carnahan, film tersebut sangat luar biasa.

ā€œAnda tidak bisa membuat ulang The Raid. Itu film yang luar biasa. Jadi tanya kepada diri Anda sendiri kenapa kami berniat melakukannya, kecuali kami punya sesuatu yang spesial,ā€ ujarnya.

Hingga saat ini, masih belum diketahui apakah aktor aslinya, seperti Iko dan Joe Taslim, akan tetap dilibatkan.[am]

- Advertisement -

Berita Terkini